Visual Novel mulai makin populer dan mainstream, dan kini bagi gamer luar Jepang tak hanya bisa dimainkan di PC tapi juga di konsol, terutama untuk Nintendo Switch, dengan seri macam NekoPara, dan Fantasy Tavern Sextet yang jadi topik kali ini. Setelah merilis volume pertama dan kedua, kini dikabarkan kalau VN tersebut akan merilis volume 3 dan terakhirnya untuk Nintendo Switch, dan telah diberikan juga tanggal rilisnya.

Fantasy Tavern Sextet mengisahkan seorang pemuda yang bekerja sebagai koki di sebuah Maid Cafe di Akihabara. Suatu hari ia ditransport ke dunia lain, dalam dunia medieval fantasy dengan monster dan lain-lainnya. Ia hampir kena serang seekor monster, tapi diselamatkan oleh seorang gadis muda bernama Lupine, yang seorang manager bar tavern bernama Stray Sheep.

Sang karakter utama melihat Stray Sheep merupakan bar miris tanpa pengunjung yang datang, dan untuk mencari cara kembali pulang ke dunianya, memutuskan untuk membangkitkan bar tavern itu agar populer dan kedatangan banyak adventurer, yang mungkin ada yang bisa mengetahui bagaimana caranya agar ia bisa kembali.

Qureate berperan sebagai publisher dari Visual novel tersebut, dengan ilustrasi yang digambarkan Inui Waon, skenario yang dibuat oleh Linked Brain, dan dengan Usuda Yujiro sebagai produser. Game visual novel tersebut telah dirilis untuk konsol Switch dan dilengkapi subtitle untuk bahasa Inggris dan China.

Dan kini telah diumumkan kalau volume ketiga yang juga terakhirnya yang berjudul Postlude Days, yang akan dirilis juga di Nintendo Switch. Dengan penambahan karakter Anzu sang maid yang juga dari Akihabara dan teman kerja karakter utama dan Plumeria seorang Priestess masuk dalam jajaran gadis yang dapat dikejar oleh karakter utama untuk dipacari.

Bagi yang telah mengikuti seri itu sejak awal dan mau menutupi kisahnya, visual novel tersebut dijadwalkan untuk dirilis minggu depan pada tanggal 18 Maret, dan seperti pada perilisan volume sebelumnya dari VN itu, bagi yang mau PO saat ini juga diberikan diskon sebesar 15 persen di Nintendo eShop.