Game Azur Lane tampil meriah belakangan ini dalam merayakan anniversary mereka. Berbagai merch kece dan sexy yang mereka jual sebagai bagian perayaan itu, tapi mereka juga sampai menggaet penyanyi anisong terkenal T.M.Revolution alias Nishikawa Takanori dan menyanyikan lagu spesial sambil menjadikannya TRAP Enterprise yang cantik. Dan kini fans pemilik Nintendo Switch dimeriahkan lagi dengan game AzurLane Crosswave yang kece dan sexy ramai pantsu πŸ˜‰

Azur Lane adalah game yang pasti sudah banyak yang dengar, atau mungkin ada yang sedang memainkannya. Mobage shooting kapal-kapalan buatan developer China Yostar dan Shanghai Manjuu dengan gacha mirip Kantai Collection.

Azur Lane tapi tak kalah sukses dengan KanColle, dengan game tersebut tak hanya memiliki beberapa adaptasi manga, tapi juga telah memiliki adaptasi anime. Dan seperti KanColle yang memiliki beberapa game sampingan selain game gacha utamanya, begitu juga dengan Azur Lane yang memiliki game berjudul Crosswave.

Azur Lane Crosswave adalah game sampingan yang memiliki tampilan yang lebih mewah lagi dibanding versi utamanya dengan model dan lingkungan 3D yang keren dari Unreal Engine. Game itu dirilis di Playstation 4 Jepang tahun lalu, dan untuk luar Jepang diawal tahun ini bersama dengan versi PC via Steam untuk seluruh dunia.

Dan bulan ini, versi Nintendo Switch dari game tersebut baru dirilis di Jepang, dengan beberapa keunggulan dibanding versi PS4 dan PC. Diantaranya adalah karakter DLC Taihou dan Formidable sudah termasuk dalam versi Switch, dan masing-masing karakter bisa punya sampai 3 support dan dengan tambahan konten cerita.

Selain itu, photo mode juga jadi lebih ramai dengan batasan karakter ditambah dari 3 jadi 6 dan angle kamera yang diperluas. Dan terhubung dengan hal tersebut, beberapa netizen Jepang memamerkan game itu dan dengan memperlihatkan berbagai… foto pantsu πŸ˜€

Ya, ditunjukkan kalau versi Switch ini detail pantsu para karakternya tak berkurang, dan pada angle tertentu dapat terlihat dan difoto. Dan bagi pemilik Switch luar Jepang yang tergoda, ada kabar gembira, karena baru diumumkan kalau game Azur Lane Crosswave versi Switch ini juga akan dirilis diluar Jepang tahun 2021 nanti!