Penayangan sebuah anime biasa didahului dengan perilisan trailer atau visual. Tapi bisa juga dilakukan hal-hal menarik lainnya. Contohnya pada adaptasi anime Uzaki Asobitai yang akan tayang beberapa bulan lagi, dimana mereka merilis PV baru bersamaan dengan pengumuman teaser dari swimsuit figure Uzaki Hana! Yang memperlihatkan kalau Ya, ini bakal jadi figure yang SUGOI DEKAI sekali pada dua bagian 😉

Seri manga romance ecchi comedy buatan Take berjudul Uzaki-chan wa Asobitai mengisahkan gadis centil yang boingg dan penuh energi bernama Uzaki Hana yang sesuai dengan judulnya, suka ingin bermain. Dan yang sering ia ajak bermain bersama adalah Shinichi, senpai Uzaki yang ingin hidup dengan tenang, tapi tentu berkat Uzaki keinginannya itu jadi terganggu.

Dan telah diumumkan kalau manga itu diadaptasi jadi anime oleh studio ENGI dan disutradai oleh Miura Kazuya. Dan dibintangi oleh Ozora Naomi sebagai Uzaki Hana dan Akabane Kenji sebagai Sakurai Shinichi. Dan selain mereka ada juga dua karakter lagi, Asai Ami yang diperankan oleh Taketatsu Ayana dan Sasaki Itsuhito yang diperankan oleh Takagi Tomoya. 

Selain itu, baru-baru ini telah dirilis gambar visual dan PV kedua dari anime tersebut, dan bersamaan dengan itu diumumkan juga tambahan satu cast seiyuu lagi, Akimoto Yousuke, yang akan memerankan ayah Ami dan pemilik bar tempat Shinichi bekerja.

Tapi fans tak hanya digembirakan dengan hal tersebut, karena seperti yang dikatakan diawal, bersamaan dengan perilisan visual dan PV baru, diumumkan juga kalau akan ada produk scale figure PVC berskala 1:7 baru dari karakter Uzaki Hana sebagai bagian dari lini figure KDcolle!

Bentuk fisik figure itu belum jadi, akan tetapi pihak KDcolle telah memberikan ilustrasi wujud figure tersebut dan juga visual 3D figure itu dalam komputer sebelum dicetak. Wujudnya berupa Uzaki Hana yang bermain di air dan tampil centil sexxy dengan jaket dan baju renang, yang dengan terbuka memamerkan oppai miliknya yang SUGOI dan DEKAI 😀

Jadwal rilis figure itu sih belum diberikan, tapi untuk ada sedikit hal yang melegakan untuk jadwal anime Uzaki-chan itu sendiri, yang sejauh ini untungnya tak kena delay karena wabah virus corona dan tetap dijadwalkan tayang bulan Juli 2020.