WOW! Sutradara Love Live Mengubah Girl Band TWICE Jadi Anime

0
664

Salah satu admin Akiba Nation tadi pagi telah menyebutkan bahwa seragam sekolah anime Love Live Series telah merajai penjualan kostum cosplay. Sekarang penulis juga mau kasih kabar yang nggak jauh dari Love Live nih. Ada sebuah kolaborasi unik yang jarang banget muncul ke permukaan tapi sebenarnya oke juga untuk disorot. Seperti kabar tentang Sutradara Love Live berikut ini.

Sudah nggak asing dengan nama Takahiko Kyougoku kan? Siapa lagi kalau bukan om sutradara yang sudah punya banyak pengalaman di bidang animasi. Selain menangani anime tentang grup idol tersebut beliau juga musim kemarin sukses mempersembahkan Houseki No Kuni. Anime tentang batu permata yang booming banget dan bikin penonton terperangah.

sutradara love live

Nah, si om sutradara love live ini ternyata nggak cuman berkarya dalam anime musiman saja. Karena terbukti, baru-baru ini beliau berhasil mengubah member Girl band Korea TWICE menjadi sosok animasi yang nggak kalah cute dari idol jepang.

Hal ini dapat akiba-chan dan akiba-kei saksikan pada Music Video terbaru TWICE yang berjudul “Candy Pop”. Dalam pembuatan video tersebut, Takahiko-Sensei bekerjasama dengan kreator sekaligus founder JYP Label yakni Park Jin-young. Takahiko-Sensei mendesain gambar sekaligus animasinya, sedangkan JYP yang menulis naskah ceritanya.

Video Candy Pop menceritakan tentang sebuah idol group yang bertransformasi dari anime menjadi manusia. Mereka berpetualang dalam rangka untuk menghibur seorang gadis kecil yang kesepian.

Candy Pop sendiri merupakan single kedua dari girl band korea TWICE yang secara digital dirilis pada Jumat, 12 Januari 2018 kemarin. Namun untuk versi CD fisiknya baru dapat beredar di pasaran mulai 7 Febrauri 2018. Penasaran seperti apa sih video arahan sutradara kondang ini? Akiba-chan dan akiba-kei bisa putar video nya dibawah ini ya….

Habis nonton komentarin deh. Menurut kalian menarik nggak nih kalau video musik macam begini dibuat bertemakan animasi? Yah meskipun nggak seratus persen kayak anime, karena menurut penulis sendiri auranya masih kayak animasi korea. Tapi lumayan lah ya sebagai hiburan pas jenuh lihat paha. 😀