Sutradara Danganronpa Tangani “Assassination Classroom” Anime

Sebuah serial manga populer terbitan Weekly Shounen Jump nya Shueisha sejak 2012 yang berjudul Assassination Classroom sedang menyiapkan dua project besar sekaligus. Volume ke-10 pun akan segera dirilis besok (4 Juli 014).

Dua project besar manga garapan Yusei Matsui terbaru setelah Neuro: Supernatural Detective ini adalah dalam rangka merayakan 2 tahun serialisasi nya. Kabar gembira bagi para fans setelah OVA nya lumayan menyegarkan koleksi, kali ini serial full anime Assassination Classroom telah mendapat titik terang. Kabarnya akan segera berkibar dilayar kaca melalui Fuji TV pada tahun 2015. Sutradara Seiji Kishi yang pernah sukses dengan Danganronpa: The Animation dan Persona 4: The Animation akan kembali mengerahkan seluruh kemampuannya untuk menyukseskan anime ini. Lalu Makoto Uezu yang juga pernah menopang Uchuu Kyoudai kebagian mandat menulis scriptnya serta Kazuaki Morita sebagai desainer karakter. Mereka akan berkolaborasi dibawah naungan Studio Lerche.

Selain menyusun serial anime, Live Action Assassination Classroom pun siap meluncur saling berkejaran dengan jadwal rilis animenya. Belum ada kabar lebih lanjut tentang film ini, tetapi sudah dijadwalkan akan premiere ditahun yang sama dengan perilisan serial anime. Spoiler kecil Assassination Classroom bisa diintip melalui official website. Klik dan kalian akan menemukan hal mengejutkan! ๐Ÿ˜€

Kisah dimulai dengan ancaman makhluk astral yang begitu kuat dan berbahaya. Sebagai pembuktian makhluk ini telah menghancurkan 70% bulan dengan kekuatan yang ia miliki dan merubah bulan menjadi sabit selama lama lama lamanyaaa. Makhluk tak jelas asal usulnya ini mengklaim dalam waktu kurang dari satu tahun bumi akan mengalami nasib yang sama! Lalu ia menawarkan kesempatan besar bagi umat manusia untuk menyelamatkan bumi yang mungkin bakal dihancurkan juga oleh nya.

Ia menjelma menjadi wali kelas murid kelas 3-E di SMP Kunugigaoka. Sebuah kelas spesial yang mendapat pelajaran spesial pula. Pemerintah menjajikan hadiah besar bagi siapa saja yang dapat membunuh makluk dengan nama panggilan Korosensei ini. Walaupun sepertinya semua hal yang dilakukan hampir mustahil, Korosensei memiliki kemampuan luar biasa diluar nalar manusia termasuk salah satunya dapat bergerak dengan sangat cepat. Lalu bagaimana bila kisah ini benar-benar menjadi anime dan movie? Tentunya bakal sangat menarik. Simak pengumuman selanjutnya!

Trailer :

Assassin_Class (3)

Assassin_Class (5)

Assassin_Class (2)

Assassin_Class (1)

 

 

 

 

Assassin_Class (4)

Image Credit : Zerochan