Surga Twintail Moe! “Ore, Twintail Ni Narimasu”

Ada yang punya waifu twintail? Hatsune Miku? Ene? Nikonyan? Kotori Itsuka? waw banyak ya karakter moe yang rambutnya dikucir dua. Haha. Satu lagi nih, Yume Mizusawa telah menciptakan light novel yang bagaikan surga bagi pecinta twintail. ORE, TWINTAIL NI NARIMASU tentunya menjadi salah satu serial yang tak boleh dilewatkan. Apalagi serial tersebut sudah diadaptasi menjadi anime dan bakal tayang musim gugur tahun ini.

Nah, setelah lama ditunggu-tunggu kehadiran nya dikalangan para fans. akhirnya official website Ore, Twintail Ni Narimasu ini merilis PV Trailer kedua. Pada video yang diunggah tanggal 28 September tersebut menyertakan opening theme berjudul “Gimme! Revolution” yang dibawakan langsung oleh sang seiyuu Maaya Uchida dan ending theme berjudul “Twintail Dreamer” yang dibawakan oleh tiga seiyuu (Yuka Aisaka, Sumire Uesaka, Chinatsu Akasaki)

Cerita berpusat pada seorang anak laki-laki bernama Shoji Mitsuka (seiyuu : Nobunaga Shimazaki). Ia sebenarnya hanya seoarng murid SMA yang kebeutulan memiliki fetish dengan rambut gay twintail. Lalu suatu hari seorang cewek cantik dari dunia pararel bernama Thouars muncul dihadapannya bersamaan dengan munculnya monster di kota tempat tinggalnya. Monster monster tersebut hidup dari memakan ‘kekuatan spiritual’ manusia. Menindak lanjuti hal tersebut. Thouars memberi kepercayaan pada Shoji untuk melindungi bumi. Ia memberikan Tail Gear, sebuah armor yang dapat mengubah wujud Shoji menjadi gadis twintail berkeuatan tinggi untuk melawan para monster.

twintail1

twintail3

Twintail2

twintail4

Image credit : gagaga-lululu.jp