Content provided by Keepo. Baru-baru ini sebuah kabar mengejutkan datang dari salah satu member grup idol JKT48. Lewat website resmi, pihak manajemen JKT48 ngasih pengumuman kalo Nabilah resmi mengundurkan diri dari JKT48. Cewek bernama lengkap Nabilah Ratna Ayu Azalia ini hengkang dari JKT48 dikarenakan kondisi kesehatannya yang kurang baik.

via oketekno.com

“Mengenai Nabilah Ratna Ayu Azalia (Team J). Karena kondisi kesehatan yang kurang baik, yang bersangkutan telah menjalani masa istirahat, akan tetapi karena tidak adanya pemulihan yang berarti, yang bersangkutan tidak dapat tampil kembali dengan kondisi prima di depan para fans semua. Setelah berdiskusi dengan manajemen, ia memutuskan untuk mengundurkan diri dari JKT48. Oleh karena hal tersebut, terhitung sejak 31 Oktober 2017 yang bersangkutan sudah tidak melanjutkan aktivitasnya di JKT48.”

via hai.grid.id

Nggak cuma menulis penjelasan tentang ‘lulus’nya cewek gingsul ini dari JKT48, dalam website resminya juga mengunggah sepucuk surat yang ditulis sama Nabilah. Isi suratnya itu ngejelasin kalo 6 tahun bareng sama JKT48 merupakan kenangan yang indah dan doi bersyukur banget bisa gabung dalam JKT48.

Baca juga:

via hot.detik.com

Selain mengungkapkan kalo Nabilah selalu berusaha buat ngelakuin yang terbaik, doi juga menerangkan alasannya keluar dari JKT48 yakni karena kondisi kesehatannya. Sehabis menjalani operasi usus buntu, kondisinya nggak bisa kembali fit buat tampil di atas panggung dan perform bareng member JKT48 lainnya. Mendengar kabar ini, banyak netizen yang bikin hashtag #TerimaKasihNabilah.

Semoga kesehatan Nabilah makin membaik ya, dan kita dukung terus apapun keputusan yang terbaik buat Nabilah.

More article from Keepo.