Tidak terasa tahun ini sudah Piala Dunia lagi ya, Akiba-chan! Pertandingan akbar sepak bola yang diadakan setiap empat tahun sekali ini selalu menarik untuk diikuti, entah itu dengan pertandingan, adu taktik atau emosi dari para pemain kita dapat merasakan semua itu baik itu menonton langsung maupun di balik layar kaca. Kali ini kita kedapatan hal unik nih dari akun Twitter dengan nama @JhonSulo terlihat sedang menyanyikan opening One Piece berjudul We Are! Dengan tiga suporter Jepang.

Meski pertandingan berakhir dengan imbang 2-2 antara Jepang dan Senegal, terlihat dari video tersebut bahwa Jhon dan tiga suporter Jepang itu sangat menghayati lagu yang dibawakan oleh Hiroshi Kitadani ini, rasa persatuan sebagai penggemar One Piece memuncak saat mereka mengucapkan lirik “You wanna be my friend?” dan setelah itu Jhon tertawa bersama dan berpisah.

Baca Juga:

Wah kalau dengar lagi lagunya rasanya jadi kangen ya, lagu opening pertama dari anime One Piece ini tayang sebanyak 43 kali di season pertama One Piece sampai tahun 2006. Lagu ini kemudian dipakai kembali diberbagai soundtrack One Piece selanjutnya, lagu ikonik yang bertema tentang petualang dan persahabatan sangat cocok dengan Luffy dan teman-temannya yang kompak dan kocak.

Rasanya menyenangkan ya bisa nyanyi bareng teman setelah pertandingan usai, apalagi kalau teman kalian juga penggemar One Piece, hehe.

Nah, kalau kalian punya lagu apa yang dinyanyikan setelah menonton pertandingan tim kesayangan kalian? Yuk share!

Comments