Karakter lucu dan unyu unyu hello kity dan ini Superhero dari dunia Hello Kitty, alter ego Ichigoman mendapatkan web manga-nya!

hellokity

Sanrio telah meluncurkan web manga terbaru serial Hello Kity yang menghadirkan sosok karakter Ichigoman, yang tak lain merupakan alter ego dari sang Hello Kity tersebut. Chapter 0 manga-nya sendiri sudah tersedia di web komik Home-sha. Dan akan chapter-chapter selanjutnya akan di-update setiap tanggal 15 tiap bulannya. Yuko Yamaguchi, desainer orisinal Hello Kity ter akreditasi sebagai desain karakter, sedangkan yang menggambar manga-nya sendiri adalah Toshiki Inoe (Galaxy Angel, Ushio & Tora), Shakua Sinkai membantu menyediakan gambar-gambar, dan yang memimpin proyek ini adalah Kohei Murakami, aktor Jepang yang sebelumnya terkenal dengan perannya sebagai Masato Kusaka alter ego Kamen Rider Kaixa, ia juga sering muncul sebagai kameo di film tokusatsu lainnya.

Untuk cerita dari manga ini sendiri akan berpusat pada sang tokoh utama Hello Kitty, yang berjuang untuk melawan para monster yang terlahir dari hati yang jahat. Namun sang Hello Kitty sendiri bertarung dengan nama samaran Ichigoman (manusia stoberi), sosok superhero yang super imut. Selain Ichigoman, tampaknya proyek ini juga menampilkan karakter superhero lain seperti Dark Grapeman dan Honey Momo. Manga terbarunya juga menampilkan mecha raksasa dimana Ichigoman sebagai pilotnya. Untuk musuh-musuhnya sendiri merupakan alien yang membentuk grup bernama “Freeze.”

hellokity2

Ichigoman merupakan superhero baru yang membasmi para monster yang lahir dari perbuatan jahat para manusia. Untuk berubah menjadi wujud superhero ini, Hello Kitty menggunakan smartphone-nya yang berbentuk mirip buah stoberi sambil berteriak “Power the Kitty!.” Layaknya seorang Kamen Rider, Hello Kitty memiliki kemampuan superhuman saat berubah wujud.

hellokity20

Darkgrapeman adalah rekan Ichigoman saat memerangi kejahatan. Ia merupakan seorang ahli bela diri bermotor yang motifnya serba gelap dan violet, sesuai namanya anggur hitam. Sedang motif anggur terlihat di topeng, motor, dan juga jubahnya. Darkgrapeman selalu berteriak “Come get some” saat ia berhasil mengalahkan musuh-musuhnya.

ichigoman04

Honeymomo adalah sidekick dari Darkgrapeman, ia biasanya terlihat duduk di sidecar motor milik Darkgrapeman, sambil menjadwalkan acara yang harus dilakukan Darkgrapeman. Jangan salah sangka terlebih dulu, meskipun Honeymomo terlihat paling lemah, justru sebenarnya ialah yang paling jago bela diri jika dibandingkan dengan Darkgrapeman maupun Ichigoman. Motif kostumnya adalah buah persik merah muda.

HK_Web-Banner-01

Karakter Ichigoman pertama kali diperkenalkan pada acara pameran Hello Kity tahun 2011, merupakan karya asli dari Yuko Yamaguchi. Superhero imut tersebut langsung disambut baik oleh para penggemar Hello Kity, dan akhirnya sejak tahun 2012, Sanrio sudah menawarkan banyak produk bertema Ichigoman tersebut. Karakter ini unik, sebab sebenarnya Hello Kitty berjenis kelamin perempuan yang berasal dari Inggris, tetapi alter ego-nya menggunakan kata “man” yang berarti pria. Penggemar Hello Kitty mana suaranyaaa ?