Belum bosan dengan deretan aksesoris atau fashion ala anime? Kamu pecinta anime garang yang biasanya kasar dan berdarah-darah tapi di dalam hati tetep pengen tampil elegan dengan berbabagi macam fashion anime? Kalau begitu, gebrakan terbaru dari SuperGroupies barangkali bisa mengatasi tekanan batinmu yang begitu kompleks. Hehehe. SuperGroupies masih mengangkat ide cemerlang dengan menggaet deretan anime ternama untuk produk-produk terbarunya. Kalau beberapa kesempatan yang lalu mereka telah membawakan fashion bertema Black Butler dan Touken Ranbu. Maka untuk mengakhiri bulan Halloween plus menyambut musim dingin mereka meyajikan barang baru yang yang berkolaborasi dengan serial gore TOKYO GHOUL. Mantep dah….

Akibanation

Sebuah tas dan boots istimewa didesain melibatkan sang mangaka Ishida Sui untuk memuaskan hati para fans Tokyo Ghoul. Tas dibuat dari bahan berkualitas tinggi yang empuk namun tetap kuat, lalu disajikan dengan warna dominan putih dan hiasan berwarna merah darah, seperti jahitan luka khas yang dimiliki Suzuya Juuzou. Harga tas ini dibanderol sekitar ¥ 8.424 atau sekitar Rp. 968.000,-

Akibanation

Sedangkan sepatu boots dengan tema Tsukiyama Shuu ditampilkan lebih dominan dengan warna hitam diselingi garis strip ungu dan merah marun. Dibagian depan juga ada pita besar berwarna biru segar, restleting di samping bagian dalam, serta aksesoris berupa pengait kecil berbentuk bulan sabit di bagian belakang. Boots tersedia dalam delapan ukuran berbeda yaitu mulai ukuran 22 cm sampai 25.5 cm. Harga yang ditawarkanpun tidak begitu menguras kantong untuk ukuran produk high quality. Bagi yang ingin memiliki sepatu boots ini cukup menyisihkan uang sebesar ¥ 19.224 atau sekitar Rp. 2.210.00,– Pre-Order sudah bisa dilakukan dan akan ditutup pada kahir tahun nanti. Estimasi kedatangan barang dijadwalkan sekitar awal Februari sampai pertengahan Maret 2016.

Akibanation

Akibanation

Akibanation

Akibanation

Akibanation

Akibanation