Super Sonico Rilis PV untuk OP Theme

Super Sonico, maskot seksi dari Nitroplus yang begitu populer belakangan ini. Sebenarnya pertama kali muncul pada tahun 2006 sebagai karakter perwakilan Nitroplus untuk Music Festival yang ia sponsori. Oleh karena gadis ini begitu menarik minat banyak kalangan, lalu dibuatlah berbagai kolaborasi Sonico dengan berbagai mendia. Manga adaptasi nya yang berjudul Super Sonico SoniKoma sudah terbit sejak tahun 2011 dan masih terus berlanjut hingga saat ini. Selain itu Sonico juga nampak hadir dalam beberapa game seperti Sonicomi, SoniPro dan Motto Sonicomi

Tahun 2014 merupakan tahun debut SoniAni: SUPER Sonico THE ANIMATION dalam TV Series. Anime hasil kerjasama dengan White Fox ini sudah mengudara sejak Januari 2014. Begitu banyak penggemar yang mengidolakan nya sehingga setelah mengudara pada Tokyo MX anime Super Sonico ini akan mengantongi debut mayor dalam dunia musik. Single pertamanya rilis pada 26 Februari lalu. Dan kini, yang sudah ditunggu-tunggu PV untuk lagu berjudul 「すぱそにっ」 tersebut sudah dapat dinikmati para fans Sonico diseluruh penjuru dunia.

Dalam PV ini diperlihatkan bagaimana kegiatan sehari-hari gadis masin berambut pink ini bersama dua rekan nya. Nampak jelas bagaimana ke-moe-an dan ke-seksi-an Sonico memancar dari aktifitas nya yang terkesan lugu dan polos. Dijamin para fans Sonico akan terpana sampai video ini selesai diputar hehe. Selain single tersebut juga terdapat kompilasi dari empat lagu termasuk “Beat goes on!” yang kesemuanya digunakan sebagai Opening Theme animenya. Sekidit spoiler tentang penjahat yang muncul pada anime Sonico episode 8 dapat dilihat pula di PV ini.

soniani

soniani3

soniani4

soniani6

soniani7

soniani8

soniani9

Source : animeanime.jp