Menikahi waifu idaman nampaknya segera bisa kalian wujudkan khusus bagi akiba-kei yang udah jatuh cinta sama karakter satu ini. Cewek paling boing di seluruh galaxy, SUPER SONICO akhirnya menampakkan diri dengan spoiler wedding dress hot!

Kemarin malam, tepatnya pada tanggal 29 Desember 2016, Nitroplus selaku “orang tua” dari Super Sonico mengunggah sebuah video musik terbaru. Video yang masih berupa short version (teaser) tersebut berdurasi sekitar dua menitan. Dalam video tersebut nampak Super Sonico muncul sekilas dengan potongan wedding dress nan seksi. Yap, sesuai dengan temanya, wedding dress itu memang sebuah atribut untuk video klip cewek boing ini yang berjudul “KAMU KAMU WEDDING”.

Video klip tersebut mengimajinasikan Super Sonico yang akan menikah dan mengambil langkah pertama lebih jauh ke dalam dunia orang dewasa. Ohohoho. Siapa diantara akiba-kei yang pengen jadi mempelai lelaki untuk Sonico? Ayo merapat terlebih dahulu. Puter video nya di bawah ini biar lebih semangat.

Super Sonico merupakan salah satu maskot paling populer Nitroplus yang memulai debut karir nya di tahun 2006. Akhirnya tahun 2016 ini ia memasuki ulang tahun debut yang ke-sepuluh. Selama satu dekade Super Sonico berhasil mempersembahkan banyak hal bagi fans. Dan juga berhasil mempromosikan berbagai video game dengan potretnya seperti fashion model, mahasiswa dan tentunya misisi paling di idolakan.

Baca Juga: Sonico rilis Wallpaper Gratis khusus Valentine!!

Sonico Wedding Dress Akiba Nation

Untuk itulah Nitroplus mengambil tema yang sangat cocok untuk anniversary ke-10 ini. Tema tersebut adalah “Now I’ll become an adult”. Artinya mulai saat ini Sonico akan beranjak dewasa dan memulai debut baru yang lebih serius. Salah satunya yaitu peluncuran video klip bertema pernikahan. Tentu untuk perayaan ini tak hanya berhenti pada pembuatan video klip saja. Nitroplus berjanji akan mengungkapkan project yang lebih mendetail di waktu mendatang. Seperti pengadaan event, meet & greet bahkan mungkin bakal segera meluncurkan lagu-lagu baru. Entah itu untuk Sonico sendiri atau untuk band FAV (First Astronomical Velocity).

Nah, akiba-chan dan akiba-kei gimana? masih adakah yang pengen menikahi Sonico? Kalau ada ya munckin perlu jadi fans setia dulu. Setia nunggu pengumuman lebih lanjut dari Nitroplus 😀

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here