Jepang memang tempatnya banyak hal unik, aneh dan ajaib. Selain melejitnya kontes oppai dan bokong, semakin banyak cosplay bergenre panas yang bertebaran. Salah satunya pada bulan Maret penulis sempat mengupas tuntas tentang duo kakak beradik beroppai idaman yaitu Kano Sisters. Lalu saat WonFes kemarin, sang adik dari duo tersebut, yaitu MIKA KANO kembali “berulah” dengan Super Oppai nya. Yang tentu saja bikin banyak mata kelimpungan.

Baca Juga: NSFW Lihat Kemiripan Big Oppai Kano Sisters Saat Bercosplay

Kano Sisters (叶 姉妹) merupakan sepasang wanita usia 50 tahunan yang berprofesi sebagai model. Namun karena semakin terkenal, keduaya kini aktif menulis dan berbagi hal yang mereka sukai lewat blog. Serta menjadi bintang tv show yang memiliki banyak fans. Baik Mika Kano maupun Kyoko Kano merupakan artis berdarah campuran. Keduanya lahir dari seorang ayah jepang dan dua ibu berbeda berdarah eropa. Waduh… pantes ya mukanya jepang tapi body nya mantep kayak orang barat.

super oppai mika kano
spoiler…

Kembali ke topik awal. Kalau di jepang sendiri, terutama di acara cosplay, Mika Kano sangat sering tampil sebagai tamu penting. Terutama di acara televisi dan event besar. Seperti kemarin pada saat WonFes, ia datang sebagai model untuk menggemparkan booth Nitroplus. Dalam kesempatan itu Mika Kano mengenakan sebuah dress hitam elegan Super Sonico yang membuat terlihat sangat sexy.

Namun ada kejadian unik saat wanita berumur hampir lima puluh tahun ini datang ke booth Nitroplus. Tak hanya pengunjung WonFes yang dibuat tercengang namun pihak Nitroplus juga geleng-geleng kepala. Taro-san yang kebetulan bertugas sebagai person in charge pada booth itu mengaku tidak tahu menahu kalau bakal kedatangan dewi super oppai ini.

staff lain juga bahkan tidak tahu kalau Mika-san akan datang sebagai Super Sonico yang benar-benar life-size! Sungguh kami terkejut tapi juga bahagia…

Sedangkan sang pemilik super oppai menimpali bahwa dia mendapat undangan secara pribadi dan rahasia oleh pihak Nitroplus pusat.

Mereka mengundang saya, saya sangat terhormat bisa menghadiri peluncuran Itasha ini. Jadi saya kenakan juga kostum yang sesuai. Semoga kalian tidak kecewa.

Ungkapnya saat diwawancarai sembari tersenyum ramah.

Tak hanya Mika, sang kakak Kyoko Kano yang juga memiliki super oppai sepertinya juga bakal diajak meluncur sebagai ikon oleh beberapa tenant animanga otaku. Hal tersebut diketahui dari rencana mereka yang akan menghadiri Comic Market (Comiket) ke-92 minggu depan.

Wah bakal makin terkenal nih duo super oppai. Udah wajah nya bening kayak vampir nggak pernah menua. Sekarang dilirik brand-brand gede lagi. Mantap…. Kalau menurut akiba-chan and akiba-kei gimana? Cocok nggak dia jadi the real Super Sonico selamanya? 😀

Comments

Loading...