Cold Stone Creamery, sebuah perusahaan es krim waralaba ini adalah toko yang terkenal karena menu yang bermacam-macam dan nama menu unik yang selalu berganti. Nah di Jepang sendiri, Cold Stone tentu saja tidak melewatkan kesempatan moment pergantian musim yang sangat kental digandrungi masyarakatnya. Dengan menyambut musim semi ini merekani menyajikan hidangan yang pasti bikin Akiba-chan juga pengen nih. Super Matcha! Seperti apa bentuknya? Yuk kita lihat hidangan spesial musim semi kali ini!

1 – More Green Tea Days (500¥+)

Nuansa manisan Jepang sangat terasa dalam kudapan satu ini, kombinasi dari pasta kacang merah dengan mangkuk krispi monaka membawa nuansa tradisional dalam kudapan ini. Tak hanya itu saja, dengan topping shiratama, taburan super matcha yang tiga kali lipat lebih banyak bikin kita tambah lapar kan, Akiba-chan! Oh ya, siraman kuromitsu semakin menambah cita rasa makanan ini menjadi maknyus!

2 – Shiratama Milk Berry (500¥+)

Nah kalau yang ini sih Jepang banget nih, es krim super matcha dengan topping shiratama, potongan strawberry, lalu siraman susu kental manis ini pasti bikin kita ketagihan deh!

3 – Green Tea Shake (550¥)

Setelah jalan-jalan seharian, gimana kalau kita minum dulu? Untuk cuaca yang cerah di musim semi ini tidak lengkap kalau kalian enggak minum Green Tea Shake ini! Minum yang terdiri dari es krim the hijau dan es krim manis khusus ini pasti bikin kamu adem deh. Oh ya, jangan lupa tambahkan krim manis, sirup matcha dan monaka biar kamu tambah semangat!

4 – Sakura Green Tea Crepe (550¥)

Ini yang paling saya suka nih, ice cream cone! Nah yang beda dari es krim lainnya adalah bagian cone-nya rasa matcha, lalu dengan es krim sakuramochi, dengan topping susu kental manis, selai the hijau, dan strawberry… Sangat cocok buat jalan-jalan menikmati bunga sakura, kan?

Gimana nih Akiba-chan, kalian juga mau coba es krim ala musim semi ini kan? Menu khusus ini bisa kalian dapatkan mulai dari 11 April sampai Mei 29 lho, yuk kita beli sebelum musim panas tiba!