Walau manga originalnya telah tamat tapi seri Kimetsu no Yaiba masih memiliki popularitas yang besar, apalagi dengan projek game dan season anime baru yang akan dirilis. Dengan popularitas itu masih ada berbagai merch seru akan seri tersebut yang dirilis, dan bagi kolektor figure baru diumumkan produk figure Kimetsu no Yaiba dengan ukuran dan harga yang besar, yaitu figure Jumbo dari mini Nezuko yang super kyawawiii~!

Kimetsu no Yaiba berawal sebagai seri manga karya Gotouge Koyoharu yang pertama diterbitkan di majalah manga Shonen JUMP pada tahun 2016. Manga tersebut saat ini telah tamat dengan chapter terakhirnya dirilis pada bulan Mei 2020 kemarin.

Manga tersebut juga telah diadaptasi menjadi seri anime oleh studio ufotable yang tayang tahun 2019 lalu, dan ceritanya dilanjutkan lagi dengan sequel movienya yang tayang pada musim Fall 2020 yang masih dibuat oleh studio dan staff yang sama, dan dengan season kedua yang dijadwalkan untuk tayang dalam tahun ini.

Kisahnya menceritakan seorang anak lelaki bernama Kamado Tanjiro yang berpetualang menjadi seorang demon slayer alias pemburu Oni untuk mencari cara agar Nezuko adiknya yang diubah jadi Oni bisa kembali lagi menjadi manusia.

Dan sekalian balik pada topik utama, ada kabar mantaps bagi fans Nezuko karena telah dibuka pre-order dari figure mini Nezuko yang berdasarkan wujudnya yang jadi mungil saat dibawa oleh Tanjiro dalam tas kayunya yang diproduksi oleh FNEX.

Sesuatu yang terasa ironis adalah meski berdasarkan wujud mungil Nezuko, ukuran figure itu sebenarnya sangat besar dengan tinggi mencapai 44 cm! Dan lebih besar lagi karena figure itu juga termasuk dapat replika tas kayu Tanjiro yang bisa dipakai untuk mereplikasikan adegan Nezuko mungil yang keluar dari tas tersebut atau untuk menyimpan figure itu.

Dengan ukuran yang besar apalagi kualitas detail pada figure Nezuko dan pada tas kayu Tanjiro itu, wajar harganya sangat mahualll, yaitu mencapai… 400.000 Yen! Dan yang bahaya lagi jika sudah pesan tak bisa dibatalkan. Figure tersebut dijadwalkan rilis bulan Januari 2022 tapi tanggal itu dikatakan masih bisa berubah lagi.