Tahun 2017 sudah hampir berakhir. Tapi pergantian tahun takkan menghentikan anime. Yang ada hanyalah pergantian musim dan seri yang tayang. Dan sudah ada berbagai anime sampai beberapa musim kedepan. Seperti 25Sai no JK dimusim dingin, remake Captain Tsubasa dimusim semi, dan kali ini ada kabar anime buat musim panas. Anime Romance-Comedy Shota & Oppai berjudul Sunohara-Sou, yang selain beri info baru animenya, juga beri kabar “besar” lain.

Sunohara-Sou atau judul lengkapnya yang agak panjang, Sunohara-sou no Kanrinin-san, adalah anime romantic comedy berbentuk yonkoma buatan Nekoume, yang diserialisasikan dalam majalah manga Ichijinsha dari tahun 2014 lalu.

Menceritakan seorang anak lelaki SMP yang ingin menjadi lebih jantan bernama Shiina Aki, dan hubungannya bersama para gadis disekolahnya yang lebih tua, dan sang pengurus asrama Sunohara, seorang wanita baik hati bernama Sunohara Ayaka.

Anime ini beberapa waktu lalu merilis trailer pertamanya. Menampilkan karakter Shiina Aki, Sunohara Ayaka, dan adik Aki yang bernama Nana, yang mengumumkan kalau adaptasi animenya telah di-green-lit. Trailer tersebut menampilkan seiyuu tiga karakter itu.

Shiina Aki disuarai oleh Kitamura Eri, Sunohara Ayaka disuarai oleh Satou Rina, Nana disuarai oleh Sakura Ayane. Kitamura dan Satou kembali berperan sebagai Aki dan Sunohara setelah sebelumnya juga berperan sebagai kedua karakter itu dalam dua Drama CD Sunohara-Sou.

Dan baru-baru ini ada update info anime tersebut. Dengan peluncuran website dan Twitter official dari anime Sunohara-Sou. Dalam website official, diumumkan kalau animenya akan ditangani oleh studio SILVER LINK.

Studio yang menganimasikan Kaleido Liner Prism Ilya, Brave Witches, Baka Test, dan lain-lain. Dan diumumkan kalau anime tersebut akan tayang sebagai bagian Summer 2018 anime. Dan telah dirilis juga visual animenya.

Dari Twitter official juga ada pengumuman lain yang “besar” 😉 karena diumumkan juga kalau akan dibuat live-size figure! Dari karakter bu Oppai, Sunohara Ayaka. Selain itu, sekarang sedang dibuka polling sampai tanggal 31 Desember.

Polling tersebut adalah supaya fans dapat memilih mau pose apa figure tersebut. Ada dua pilihan; pose A yang tertutup tapi posenya bagus buat yang mau “dimanja” dan pose B yang lebih lebih terbuka, dengan bikini Summer yang Sexy.

Mina-san lebih suka pose yang mana? 😉 ERABE

Comments