Teknologi VR memang semakin banyak saja jumlahnya. Setelah dimulai dari industri video game seperti dalam game Summer Lesson dan Pokemon GO, mereka juga telah merambah ke industri anime, seperti adaptasi VR untuk Re:Zero, Higurashi, dan Kizumonogatari. Dan bicara soal Summer Lesson dan VR, ada kabar baru mengenai kedua hal tersebut.  Setelah versi Eroge, akan ada versi Summer Lesson JAV, Private Lesson.. astaganaga…

Yup, luar biasa saja kreativitas negara Jepang. Memang sebelumnya telah dibuat versi eroge dari Summer Lesson, berjudul VR Kanojo. Bedanya dengan Summer Lesson, adalah tempat mainnya, Summer Lesson dibuat untuk Playstation, sedangkan VR Kanojo dimainkan untuk PC. Dan tentu perbedaan utamanya adalah adanya.. gameplay ero/adult.

Tapi sekarang ada yang lebih WAW lagi. Jika fans tak puas akan versi 3D dari VR Kanojo yang belum terasa terlalu nyata, kali ini telah dibuat versi plesetan adult yang benar-benar nyata! Sebuah versi Summer lesson JAV yang juga VR!! Dalam Private Lesson.

Private Lesson ini menampilkan Aoi Rena berperan sebagai sang gadis yang ada dalam game macam VR Kanojo dan juga Summer Lesson, lengkap dengan seragam dan rambut ponytail. Walau bagian seragamnya nanti juga akan… lepas.

Dikatakan kalau JAV ini akan berdurasi total 46 menit. Dimana akan dibagi menjadi 2 part lagi. Ada “Drama” part yang berdurasi 16 menit, dan.. “Adult” part yang berdurasi.. 30 menit. Sasuga summer lesson JAV, bagian itunya lebih panjang.

Dan tebak siapa yang membuat video ini.. yup, perusahaan yang sama yang telah membuat maha karya versi JAV dari seri anime yang sangat trending di Twitter, Kemomimi Friends, Total Media Agency alias TMA.

Summer lesson jav

Daaan kabar baiknya lagi, video ini telah dirilis dari tanggal 20 Juni. Pas dah nih selesai puasa lebaran lewat dicari dan ditonton. Tapi ada kabar yang tak begitu baik… ini disensor 😀 tapi yaa mungkin ada yang takkan mempermasalahkan beberapa pixel dilayar. Lagipula ini kan VR loh! JAV + VR!! JAVR?

Betewe link source-nya sangat sangat SANGAT NSFW.
Jangan dibuka jika dibawah 18 tahun ok 😉