Mina-san disini siapa yang sudah punya Oculus Rift? Kalau yang sudah punya bisa senang-senang ya karena bulan Januari 2017 ini akan dirilis game VR Kanojo 😉 Tapi selain game tersebut, diawal tahun 2017 ini akan dirilis game VR romantis lainnya. Dan dua trailer terbarunya telah dikeluarkan untuk menggaet hati para gamer 😀 Siapkan PSVR kalian, karena Summer Lesson akan menghangatkan hati gamer di Asia Tenggara.

Summer Lesson adalah game Virtual Reality untuk Playstation VR buatan Bandai Namco. Dengan direktur seri game Tekken, Harada Katsuhiro, sebagai direktur dan produser game. Tidak seperti VR Kanojo yang dimainkan di PC melalui Oculus Rift, dan juga bukan game 18+ seperti VR Kanojo. Tapi itu bukan berarti game Summer Lesson ini tidak seseru VR Kanojo loh 😉

Ini dibuktikan melalui berbagai penghargaan yang telah didapatkan Summer Lesson. Game ini telah memenangkan Playstation Award 2016 untuk kategori VR bulan Desember lalu. Dan juga masuk dalam jajaran game yang menjadi top rekomendasi Tokyo Game Show tahun lalu, dan masuk list 10 Game Future Division versi Japan Game Award.

Game ini telah dirilis di Jepang pada tanggal 13 Oktober 2016 lalu sebagai launch title konsol Playstation VR dan juga game yang sebelumnya dipakai di tes demonstrasi konsol tersebut. Bandai Namco Entertainment Asia mengatakan akan merilis game ini di region Asia Tenggara, termasuk Indonesia tentunya 😉 sebagai digital download melalui Playstation Network diawal 2017 ini.

Bagi yang tak tak mengerti atau belum fasih bahasa Jepang tak perlu khawatir, karena versi region Asia Tenggara ini berbahasa Inggris, dan akan disub inggris untuk bagian dialognya. Seperti yang diperlihatkan dalam dua trailer terbarunya ini.

Satu trailer memperlihatkan beberapa event yang bisa terjadi diluar kamar. Yaitu event Maid Cafe dan event malam musim panas. Trailer lainnya memperlihatkan kalau versi inggris ini juga akan mendapatkan add-on pack Second Feel (yang dalam versi inggris diubah namanya menjadi Second Contact) yang dirilis di Jepang bulan Desember lalu.

Waaah para penggemar game VR bakal puas deh awal tahun 2017 ini. Ada VR Kanojo yang panas untuk PC dan juga Summer Lesson yang hangat untuk PSVR. Mina-san yang gamer mau yang mana? apa mau dua-duannya? 😀

Summer Lesson

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here