Content provided by Keepo. Mantan member girlgroup f(x), Sulli, emang gerak-geriknya selalu menarik perhatian netizen. Apalagi sejak doi pacaran sama Choiza dan keluar dari grupnya, tiap postingan di Instagramnya selalu menuai banyak komentar, yang kebanyakan negatif, dari netizen.

via koogle.tv

Ia juga kerap jadi pusat perhatian karena “No-Bra” fashion yang sering diperlihatkannya lewat sejumlah foto-fotonya. Bahkan nih, tiap dia posting foto pasti deh netizen langsung ngasih beragam komentar negatif atas kebiasaannya.

Baca juga:

via koreaboo.com

Tapi nih beda lagi sama yang terjadi belakangan ini. Baru-baru ini Sulli posting foto selfienya di akun Instagramnya. Dan kayak yang udah diprediksi, lagi-lagi doi kekeuh sama fashionnya yakni nggak pakai bra lagi. Eh, netizen bukannya ngasih komentar negatif kayak biasanya, tapi malah memuji dan salut sama aksi Sulli.

via koreaboo.com

Banyak netizen yang bilang kalo pilihan Sulli buat nggak memakai bra patut diacungi jempol karena mendukung gerakan “Free The Nipple”. Bahkan nih, mereka juga ngejelasin kalo sebenernya nggak terlalu sering pakai bra justru baik buat kesehatan. Itu bisa memperlancar sirkulasi darah, meningkatkan kualitas tidur, serta menekan sejumlah penyakit yang berhubungan sama payudara.

via netizenbuzz.blogspot.co.id

Kayaknya netizen udah mulai punya pemikiran yang berbeda dan menerima perubahan yang diusung wanita. Kalo menurutmu sendiri gimana nih sob?

More article from Keepo.