Adaptasi butai atau drama panggung untuk serial paling berkesan sepanjang masa karya Masashi Kishimoto, Naruto, tahun ini akan kembali dipentaskan. Rencana nya pertunjukan baru tersebut akan disajikan dari bulan Juli sampai Agustus 2016 . Rincian nya, mulai 30 Juli sampai 7 Agustus di Umeda Arts Theater – Osaka, sedangkan 13 Agustus sampai 28 Agustus bertempat di AiiA 2.5 Theater – Tokyo, seperti biasa. Untuk akiba-chan dan akiba-kei yang pada saat itu kebetulan sedang ada rencana liburan ke Jepang boleh banget tuh sekalian mampir nonton secara live hehe.

Penjualan tiket secara online sudah dapat di pesan mulai tanggal 20 April ini sedangkan untuk umum secara offline buka akan dibuka pada akhir bulan Mei 2016.

visual

Seperti yang mereka kabarkan lewat situs resmi mereka, drama panggung tahun ini masih menggunakan para pemain lama yang tahun lalu sukses menampilkan cerita dengan apik. Juga masih dikepalai oleh sutradara sekaligus script writer Kodama Akiko. Selain itu ada juga beberapa aktor baru yang dapat kalian lihat list nya di bawah ini.

Peran utama:

Naruto diperankan oleh Kodai Matsuoka
Sasuke diperankan oleh Sato Ryuuji
Sakura diperankan oleh Itou Yui
Gaara diperankan oleh Kenta Suga
Kakashi diperankan oleh Kimisawa Yuuki

Peran tambahan dan aktor baru:

Ichinose Hidekazu sebagai Iruka
Uchida Asahi sebagai Zabuza
Imamura Miho sebagai Haku
Kazihiro Hirakawa sebagai Hokage Ke-tiga
Tatsunari Kimura sebagai Kabuto
Yuumi Hiro sebagai Orochimaru
Umegaki Yoshiaki sebagai Jiraiya
Kaoru Fujiki sebagai Ino
Tatsuya Kobayashi sebagai Shikamaru
Ryo Kato sebagai Chouji
Yuta Iiyama sebagai Kiba
Shinichirou Ueda sebagai Shino
Saki Takahashi sebagai Hinata
Yuugo Satou as Rock Lee

Naruto Live Stage yang akan dipentaskan pada musim panas nanti rencana nya bakal mengusung cerita yang tentunya berbeda dengan tahun lalu. Mereka akan menyajikan cerita mulai volume dua puluh tujuh keatas. Maka dari itu menyambut cerita yang baru situs resminya juga mengeluarkan poster teaser terbaru untuk seluruh pemain. Poster dipajang secara bergantian selama dua minggu kedepan. Beberapa diantaranya seperti yang dapat dilihat dibawah ini:

cast1

cast2

cast22

cast4

cast3

Stage Play Naruto pertam kali hadir pada bulan Maret 2015 lalu sebagai bagian dari Naruto Shin Jidai Kaimaku Project memperingati ulang tahun ke lima belas sejak pertama kali dirilisnya serial Manga Naruto oleh Kishimoto-Sensei. Pada pernampilan perdananya sukses membuat fans hingar bingar, sehingga sepertinya stage play kali ini juga bakal ramai dipadati pengunjung.