Minggu (13/11/16) Shojo Complex sukses gelar konser pertamanya. Konser ini berlangsung selama 2,5 jam lebih dan dihadiri oleh penonton dari berbagai kalangan. Tidak hanya fans mereka, tapi juga beberapa rekan sejawat seperti member JS Navigator, komedian The Three, dan bahkan salah satu petinggi JKT 48 juga datang dan menonton konser perdana mereka. Ia juga memberikan rangkaian bunga untuk konser perdana grup ini.

img_20161113_155028
Diasta dan Member Shojo Complex

 

Selain penyelenggaraan konser, rupanya Shojo Complex juga melakukan seleksi Shojo Complex Gen 2. Sebelum konser dimulai, dengan dipandu oleh Hiroaki Kato, mereka memperkenalkan para kandidat yang akan menjadi member generasi 2 Shojo Complex. Setelah perkenalan tersebut, konser pun dimulai.

Konser dibuka dengan lagu hits andalan mereka Yume no Kakera. Selain lagu tersebut, mereka juga menyanyikan lagu lain seperti Goyang Dumang (Remix ver.), Kuru Kurukari Furu Happy Day, dan Hajimari no Hikari. Mereka juga berduet dengan Hiroaki Kato menyanyikan lagu Yume no Kakera dengan versi akustik dan lagu Hiroaki yang berjudul Terima Kasih.

Selain membawakan tembang-tembang lagu, para member juga membuka sesi bicara dengan para fansnya. Bahkan, setelah konser pun mereka juga mengadakan sesi temu sapa dimana para fans dan penonton bisa melakukan tos secara langsung dengan para member. Hal ini dilakukan sebagai bentuk terima kasih para member kepada para fans yang sudah mau datang dan menonton konser mereka.

shojo complex

Sebelum konser berakhir, Shojo Complex dan manajemen Yoshimoto Group mengumumkan nama-nama yang lolos menjadi member gen 2 grup ini. Ada 7 orang yang terpilih mejadi member generasi 2 dari grup idol ini. Nama-nama tersebut diantaranya adalah Katie, Christie, Fani, Riska, Michelle, dan Gita. Member gen 2 ini direncanakan akan menjadi sebuah projek besar dari Shojo Complex dan Yoshimoto Group untuk menciptakan sisi lain dari grup idol satu ini. Jika member generasi pertama memiliki image cute, tapi member gen 2 ini akan menjadi sisi sexy dari SC. Well bagaimana ya sepak terjang mereka di Shojo Complex? Dukung terus mereka yaa Akiba-chan dan Akiba-Kei! https://www.facebook.com/shojocomplex/

img_20161113_162953