SUKIYAKI Felissimo Ciptakan Style Ala Rose of Versailles

Sukiyaki merupakan salah satu brand di Jepang yang tergabung dalam blog fashion terkenal “Felissimo”. Sukiyaki ini khusus membuat baju dan aksesoris berbasis style untuk para Otaku. Dan telah mengahsilkan kolaborasi unik dengan anime-anime populer seperti Naruto dan Tantei Opera Milky Holmes.

Melalui website resminya, kemarin, brand ini meluncurkan ide style baru yang terinspirasi dari serial shoujo manga jadul Rose of Versailles. Kebanyakan pada style terbaru ini diwujudkan berupa dress yang lucu dan manis. perpaduan warna yang soft dengan detail tambahan seperti pita dan renda-renda membuat dress ini tetap memiliki kesan elegan bila dipakai oleh kaum muda. Ide-ide tersebut ternyata diambil dari cuplikan versi manga nya.

Pakaian yang rencanya akan segera di -ready stock- kan pada akhir bulan Frebuari ini bukan sekedar style otaku biasa lho. Pembuatan dress-dress imut ini telah disetujui oleh Riyoko Ikeda, sang mangaka asli dari serial Rose of Versailles. Satuan harga untuk setiapitem berbeda-beda, dibanderol mulai 5.900 Yen sampai 10.500 Yen. Dalam official website nya juga dijelaskan bahwa setiap pembelian item akan mendapatkan hadiah menarik berupa topeng opera yang bermacam-macam motifnya yang dipilih secara acak.

Item buatan Sukiyaki untuk style Rose of Versailles memiliki dua golongan variasi berbeda. Yang pertama adalah gaya khas yang terinspirasi dari karakter Marie Antoinette. Diantaranya dress yang dipakai saat Marie harus meninggalkan Austria untuk menikah Louis XVI. Dan yang kedua adalah hasil inspirasi dari karakter Oscar Francois. Untuk item yang mewakili Oscar dibuat dengan lebih menonjolkan kesan dinamis dan sedikit tomboy.

Ala Marie :

Sukiyaki Felissimo new dress (2)

Sukiyaki Felissimo new dress (3)

Sukiyaki Felissimo new dress (4)

Ala Oscar :

Sukiyaki Felissimo new dress (5)

Sukiyaki Felissimo new dress (6)