Suki-tte Ii Na Yo – Live Action

Suki-tte Ii na Yo

Kabar tentang Live Action adaptasi dari manga karya Kanae Hasuki berjudul Suki-tte Ii Na Yo nampaknya bukan kabar angin saja. Sampai saat ini progress nya sudah cukup jauh untuk dapat dinikmati para pemirsa yang setia menanti. Trailernya baru saja diunggah dengan mengusung lagu One Direction sebagai theme song. Sedangkan yang Full film, segera hadir pada Juli mendatang.

Kisah cinta seorang gadis bernama Mei Tachibana yang konon selama enam belas tahun tak pernah memiliki seorang pacar karena ia memiliki kepercayaan bahwa orang manapun dan bagaimanapun akan saling mengkhianati satu sama lain cepat atau lambat. Suatu hari, ia tiba-tiba terlibat ‘insiden’ tak menyenangkan dengan Yamato Kurosawa – cowok paling populer di sekolahnya. Entah mengapa cowok aneh ini tanpa diduga menjadi sangat tertarik dengan Mei dan tanpa sebuah persetujuan, si cowok ini memutuskan menjadi ‘teman’ Mei secara sepihak. Sejak saat itulah lama-kelamaan hubungan bertemanan mereka semakin berkembang menjadi sebuah perasaan yang disebut cinta.

Live action Suki-tte Ii Na Yo disutradarai oleh Asako Hyuuga sekaligus merangkap sebagai penulis naskahnya. Artis cantik pemeran haruhi dalam Ouran High School Host Club –  Haruna Kawaguchi kembali beradu akting sebagai Mei Tachibana. Berpasangan dengan Souta Fukushi sebagai Yamato Kurosawa. Serta dibantu beberapa artis dan aktor papan atas lain nya seperti Tomohiro Ichikawa, Rika Adachi, Tasuku Nagase, Rima Nishizaki, Ryousuke Yamamoto dan Arisa Yagi.

Hazuki-Sensei sang mangaka menerbitkan Suki-tte Ii Na Yo ini sejak tahun 2008 melalui Kodansha. Sampai bulan Februari lalu sudah mencapai 12 volume. Volume pertama diterbitkan dengan tambahan bonus berupa original DVD. Anime adaptasinya sendiri sudah tamat tayang pada tahun 2012 dibawah nama ZEXCS Studio.

Suki-tte Ii na Yo

Suki-tte Ii na Yo

Suki-tte Ii na Yo
Main Cast.