Disini adakah yang fans seri Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo? Tahun ini fans seri tersebut akan dimeriahkan dengan perilisan movienya, Kurenai Densetsu. Tapi ada kabar gembira lagi bagi yang tak hanya fans seri KonoSuba tapi juga pembuatnya, Akatsuki Natsume sensei. Karena baru-baru ini diumumkan kalau seri isekai kocak lain buatannya yang berjudul Kemonomichi, akan mendapatkan sebuah anime!

Seri Kemonomichi mengisahkan seorang pegulat profesional bernama Shibata Genzou. Ia seorang pencinta binatang yang bermimpi untuk membuka pet shop sendiri, tapi kemudian di-summon ke dunia lain oleh seorang putri dunia fantasy itu.

Putri tersebut ingin membuat Genzou sebagai Yuusha/Hero yang membasmi binatang magis dunia itu. Tapi karena rasa cintanya pada binatang ia jadi murka pada tuan putri tersebut, jadi ia menghukumnya dengan melancarkan jurus German Suplex, dan ia kabur dari putri itu.

Lalu skip kepada masa kini, Genzo berhasil membuka pet shop dalam dunia lain tersebut bersama teman-temannya yang penduduk lokal dunia itu sebagai pegawai. Maka dimulailah, kehidupan isekai yang koplak dari Genzo dan para pegawai pet shop miliknya.

Seperti yang telah dikatakan, seri Kemonomichi ini berasal dari creator yang sama dengan seri KonoSuba, Akatsuki Natsume, jadi ada berbagai kekocakan dari slapstick dan komedi yang lumayan serupa dengan KonoSuba.

Tapi uniknya adalah seri ini tidak bermula dari light novel, melainkan manga. Dimana Akatsuki yang menuliskan ceritanya, dan tim ilustrator Mattaku Mo-suke dan Yumeuta yang membuat manga Baka Test yang menggambarnya.

Manga tersebut diluncurkan dalam majalah manga Shonen ACE dari November 2016. Dan Twitter official dari majalah manga tersebut, baru-baru ini memberikan dua pengumuman. Dikabarkan kalau volume 4 manga itu akan dirilis 26 Januari besok, dan kalau manga Kemonomichi dikonfirmasi dapat adaptasi anime!

Belum diberi info akan staff dan seiyuu yang terlibat, dan tak diberi kejelasan juga apa format dari anime ini, bisa saja berupa seri atau bisa juga OVA, tapi yang jelas adalah anime Kemonomichi tersebut akan dirilis tahun 2019 ini, dan telah diperlihatkan visualnya.