Sugoi ! Pesawat “Mariko Jet” dari eks AKB48 Mariko Shinoda

Belum puas dengan sepak terjang ex-member AKB48 yang satu ini? nah, sekarang anda bisa menaiki pesawat nya. Kemarin, perusahaan lokal LCC Peach Aviation meluncurkan rute Narita pertama dengan penerbangan sekali jalan dari Osaka ke Tokyo seharga kurang dari 4000 yen. Untuk merayakan hal itu, mereka dibantu ex-member AKB 48; Mariko Shinoda dalam hal promosi layanan. Bahkan pesawat ini didekorasi khusus dengan hiasan foto Shinoda pada seluruh badan pesawat!

mariko-shinoda-akb48-peach-airplane-1 mariko-shinoda-akb48-peach-airplane-2 mariko-shinoda-akb48-peach-airplane-3

Airbus A320-200 alias “Mariko jet” tampak sama mewah dan imut seperti yang dapat dilihat pada gambar dibawah ini, sedangkan Mariko tak diragukan lagi membuat fantasi menjadi nyata dengan ber’cosplay’ ala pramugari pesawat ini.

Menurut siaran dari official pers, Mariko tampaknya merancang seragam dan pesawat itu sendiri.

Dia kemudian menyambut  penumpang di pintu keberangkatan dengan senyum berseri-seri dan menyalami semua orang sebelum naik dan terbang di pesawat nya (itu???) sendiri. Kita hanya bisa berimajinasi bagaimana rasanya memiliki sebuah pesawat yang seluruh nya dihiasi potret wajah kita sendiri dengan ukuran Big-Brother-Is-Watching-You’. Haha. Pasti menyenagkan.

mariko-shinoda-akb48-peach-airplane-4 mariko-shinoda-akb48-peach-airplane-6 mariko-shinoda-akb48-peach-airplane-7

Sekarang diusianya yang menginjak 27 tahun, popularitas Shinoda diantara para fans AKB48 pun tidak memudar. Meskipun usia memang telah memaksanya meninggalkan naungan grup idol ternama tersebut. Mungkin langit lah yang akan menjadi batas karir nya, atau malah akan melambungkan karir tersebut ke angkasa?