Di tahun 2016 ini, ada sebuah game yang begitu heboh sampai membuat banyak orang terlena. Yups, apalagi kalau bukan Pokemon Go. Akiba-chan dan akiba-kei pasti ada dong yang pernah nyoba main game ini? Atau malah diantara kalian masih ada yang setia main tanpa bosan? Yosha kalau begitu tepat sekali bila kalian meluangkan waktu sejenak untuk mengengok artikel berikut.

Sebuah video fenomenal baru-baru ini diluncurkan dan langsung mendapat respon waow dari para penggemar Pokemon Go. Pasalnya video tersebut merupakan sebuah live action untuk Pokemon Go. Yah meskipun cuman berdurasi pendek sekitar tiga setengah menit sih. Namun dengan durasi segitu ternyata mampu menghadirkan suasana panas dan mencekam lho.

Pokemon Go Film
Satoshi, ikemen!

Video live action Pokemon Go berikut ini diawali dengan tertangkapnya wild Pikachu. Lalu bersambung memperlihatkan pertarungan gila antara palyers melawan wild Mew. No no no….. yang bikin gila bukan serangan antar pokemon ke mew nya ya. Tetapi juga perjuangan sang player yang berebut kecepatan dengan player lain dari Team Rocket. Nampak disana seorang player bertopi merah (anggaplah Satoshi/Ash, meskipun mas ini lebih ganteng, literally ganteng). Ia dengan cekatan melumpuhkan para pesaingnya. Semua itu agar wild mew yang diincar banyak orang tidak jatuh ke tangan yang salah.

Btw, mungkin adegan di video ini rada muri dan nggak boleh ditiru dalam dunia nyata. Jelas saja sih, soalnya bertarung nggak cuma lempar lemparan bola loh. Berbagai senajta berbahaya digunakan. 😀 Tapi setidaknya ilustrasi pertempuran di dunia Pokemon Go yang seperti ini benar-benar keren. Sebagai penonton saja bahkan sudah bisa merasakan adrenaline persaingan yang kuat.

Selain bertarung secara pribadi, player juga turut mengeluarkan Pikachu, Voltorb dan Blastoise. Pokoknya kacau banget lah. Player ini bersusah payah membasmi puluhan musuh sekaligus mengejar waktu agar si mew tidak keburu kabur. Dan boooooom! setelah melewati pertarungan sengit akhirnya tertangkap juga si pokemon idaman.

Ohohoho. Kewren kan? Tapi emang sih. Video tersebut merupakan project garapan fans. Youtuber dengan akun RATE VFX lah yang telah merealisasikannya. Sebelum membuat versi Pokemon Go, rate Vfx juga sudah pernah mengunggah video parodi berbau live action dari game lain seperti Monster Hunter dan Metal Gear Solid.

Wow, Just… wow… semangat berkarya mas. Hasilkan video yang semakin keren 😀