Ada Berbagai anime seru yang akan tayang tahun ini nantinya, contohnya anime action sexy Dokyuu Hentai HxEROS yang akan tayang pada musim panas 2020 ini. Dan bicara soal anime sexy yang akan tayang pada musim panass, Hentai HxEROS takkan sendiri, karena baru dikabarkan kalau ada anime boingg lain lagi yang akan tayang semusim dengannya. Yaitu adaptasi anime dari manga Uzaki yang Sugoi dan Dekai!! 😉

Seri manga romance ecchi comedy buatan Take berjudul Uzaki-chan wa Asobitai mengisahkan gadis centil yang boingg dan penuh energi bernama Uzaki Hana yang sesuai dengan judulnya, suka ingin bermain. Dan yang sering ia ajak bermain bersama adalah Shinichi, senpai Uzaki yang ingin hidup dengan tenang, tapi tentu berkat Uzaki keinginannya itu jadi terganggu.

Mungkin banyak yang sudah mengenal seri ini, atau setidaknya karakter Uzaki itu sendiri. Karena ia lumayan dikenal sebagai sumber dari meme baju Sugoi Dekai yang dengan ketat menunjukkan oppai miliknya yang memang Sugoi dan Dekai 😉 selain juga karena belum lama ini ia jadi agak terkenal berkat kolaborasinya bersama Palang Merah Jepang.

Dan fans manga yang Dekai itu mendapatkan kabar yang Sugoi baru-baru ini, dengan diumumkannya adaptasi anime Uzaki-chan wa Asobitai! Website official dari anime itu telah dibuka, dan banyak info yang telah diberikan mulai dari staff dan seiyuu sampai visual dan jadwal tayangnya juga.

Anime ini akan dianimasikan oleh studio ENGI dan disutradai oleh Miura Kazuya, tim yang sebelumnya membuat anime Hataage Kemono Michi. Selain itu ada Kurihara Manabu yang mendesain karakternya dan Aoshima Takashi yang mengawasi naskahnya.

Lalu untuk seiyuu, ada Ozora Naomi memerankan Uzaki Hana dan Akabane Kenji yang memerankan Sakurai Shinichi. Dan selain mereka ada juga dua karakter lagi, Asai Ami yang diperankan oleh Taketatsu Ayana dan Sasaki Itsuhito yang diperankan oleh Takagi Tomoya. Dan untuk jadwal tayangnya, dikatakan kalau anime Uzaki-chan akan mulai tayang pada bulan Juli 2020 nanti!