Sudah Siap Menonton Yowamushi Pedal The Movie?!

Yang ditunggu-tunggu akhirnya muncul. Pada hari minggu yang lalu (17-05-2015) dalam acara Le Tour YowaPeda 2015 yang digelar di Yokohama terselip pengumuman melegakan. YOWAMUSHI PEDAL: THE MOVIE akhirnya kelihatan jelas bakal tayang di seluruh bioskop Jepang pada tanggal 28 Agustus 2015. Dalam event yang dihadiri lebih dari 5000 fans tersebut juga mengumumkan bahwa Yowamushi Pedal Season 2 diremake kembali menjadi Yowamushi Pedal: Re:Road.

Yowapeda Movie_

Seperti yang sudah diketahui khalayak umum. Yowamushi Pedal adalah anime bergenre sport yang diadaptasi dari manga karya watanabe Wataru berjudul serupa. Serial manga nya telah terbit sebanyak 39 volume sejak tahun 2008. Karena serial anime begitu populer dan mendapat sambutan dan dukungan positif dari para fans, akhirnya versi movie nya mulai digarap dan akan segera menjadi kenyataan. Yowamushi Pedal bercerita tentang seorang siswa SMA bernama Sakamichi Onoda yang merupakan seorang otaku kelas berat. Ia sangat menyukai anime dan game sehingga rela pulang pergi bersepeda sejauh 90km dari Tokyo ― Akihabara demi membeli benda-benda kesukaannya. Namun hidupnya berubah setelah ia bertemu dengan club balap sepeda di sekolahnya.

Ngomong-ngomong tentang event Le Tour YowaPeda 2015, ternyata menghadirkan 15 Seiyuu dari tokoh penting dalam serial anime Yowamushi Pedal. Tak heran bila event ini dibanjiri fans. Dan lagi pengumuman mengejutkan tentang remake season 2 yang diputar ulang bulan depan sudah pasti bisa jadi ‘obat sabar’ mengunggu perilisan film nya. Di penghujung acara, Seiyuu Onoda (Yamashita Daiki) juga turut memberi semangat pada para fans yang hadir agar setia mengunggu kelanjutan serial ini.

Yowapeda Reroad