Dilansir dari majalah Monthly Dragon Ace edisi bulan Agustus, diumumkan bahwa Trinity Seven akan diangkat menjadi movie. Adaptasi movie Trinity Seven ini diberitahukan bahwa saat ini sedang dalam tahap pengerjaan. Namun sayangnya, detail lebih lanjut seperti story, staff, cast, serta tanggal rilis untuk saat ini masih belum dibeberkan. Yaps, mari kita tunggu saja info selengkapnya yoo Akiba-chan & Akiba-kei 🙂

Adaptasi Movie Trinity Seven

Dan kelihatannya, para staff produksi masih tertarik untuk mengerjakan anime ini. Jika tiket film layar lebarnya ini laris, kemungkinan besar season 2 nya juga akan menyusul.

“Baca Juga: Karena Terlalu Ero, Penayangan Seri Masou Gakuen HxH Dilarang?

Sekilas tentang “Trinity Seven

Trinity Seven bercerita mengenai Kasuga Arata, seorang protagonis yang tiba-tiba menyadari adanya matahari hitam. Pertemuannya yang tiba-tiba dengan Lilith, dan logikanya membuatnya sadar ada yang salah dengan dunia. Dan ternyata dunia yang pernah dia kenal sudah hilang termakan ‘breakdown phenomenon‘. Hijiri, sepupu Arata berhasil menyelamatkan Arata di detik terakhir dengan mengorbankan dirinya dan memberikan Arata sebuah grimoire, buku sihir yang memberikan empunya kemampuan sihir bila memiliki bakat.

Dalam pembicaraan dengan Lilith dan sang grimoire, Arata berhasil mengerti kalau sebenarnya Hijiri belum mati dan masih berada di dunia paralel. Cara tercepat menyelamatkannya adalah dengan menjadi magus dan mendapat bantuan Trinity Seven. Bagaimanakah kelanjutan kisahnya, dan apakah Arata bisa menyelamatkan Hijiri?

Wiki-background

Saito dan Nao memulai serialisasi manga Trinity Seven ini pada majalah Monthly Dragon Ace di tahun 2011. Lalu kemudian mendapatkan adaptasi seri TV anime pada Oktober 2014. Kompilasi manga volume ke 14 nya telah diterbitkan pada 9 bulan April kemarin. Dan Kadokawa akan mulai memasarkan volume ke 15 nya pada 9 Agustus nanti yang akan datang.

Seri TV animenya sendiri diproduksi oleh Mushigubyou (Seven Arc Picture) dan ditangani oleh Nishikiori Hiroshi. Beberapa seiyuu yang berperan serta diantaranya Yoshitsugu Matsuoka sebagai Kasuga Arata (pernah mempopulerkan karakter Kirito – SAO), Aya Uchida sebagai Kannazuki Arin (seiyuu Kotori – Love Live!), Rie Kugumiya sebagai Sora, Yumi Hara sebagai Asami Lillith, Ayane Sakura sebagai Revi, Yoko Hikasa sebagai Yamana, Rie Murakawa sebagai Yui, Nao Toyama sebagai Leselotte, Aya Suzaki sebagai Serina, Ayaka Suwa sebagai Hijiri dan Shinichiro Miki sebagai Master Biblia.