Sudah Lihat PV terbaru KNIGHT OF SIDONIA ??

hei..hei.. minna… ada gak penggemar dari KNIGHT OF SIDONIA?? 😀 wah.. pasti sekarang lagi gak sabar ya.. nunggu penayangan season kedua dari serial anime ini??? 😀

sabar sabar.. sembari kita nunggu yuuk… kita simak ulasan dari artikel tentang Knight of Sidonia yang satu ini. 😀 Check this out…!!

sidonia3

Seperti yang kita ketahui Knight of sidonia: Battle of planet nine akan mulai ditayangkan pada 10 April 2015. Ini merupakan seri terbaru atau season ke dua dari anime knight of sidonia yang telah ditayangkan pada maret tahun lalu. Yang tidak dikisahkan dengan jelas pada karya sebelumnya, tentang apa yang akan terjadi setelah kejadian tersebut? Mulai dari karya terbaru ini akan mulai mendapatkan kejelasan.

sidonia

Dalam kabar terbaru yang telah disiarkan, PV terbaru dari seri knight of sidonia: battle of planet nine telah dipublikasikan dalam official website dari knight of sidonia. tidak kalah dengan kualitas video dari series sebelumnya, dalam video series kali ini juga akan ditampilkan secara keseluruhan.

???????sidonia4

Dalam video pemain utama dalam series ini Tanikaze Nagate yang menjadi pilot dari Tsugumori dan perang melawan gauna yang semakin luas, merupakan hal yang sangat dinanti nantikan untuk dilihat. Di sisi lain banyak adegan tentang kehidupan sehari-hari yang juga sangat dinantikan untuk ditonton.  Banyak fans yang rela untuk menunggu penayangan dari serial ini.

Selain itu juga masih ada satu hal yang juga sangat dinanti nantikan yaitu tentang musik yang mengisi serial ini. Angela yang menyanyikan Lagu pembuka dari karya sebelumnya ‘SIDONIA’ akan kembali menyanyikan lagu pembuka dalam serial terbaru ini yang berjudul ‘Kishi koshinkyoku’.

sidonia7

Selain itu Kali ini visual CD pun akan dirilis juga. Agar sesuai dengan musik nya. berdua, angela menggenakan pakaian ksatria dan mengendarai kuda. CD dari Kishi Koshinkyoku rencananya akan dirilis pada hari Rabu 29 April 2015, selain itu juga lagu tema dalam teatrikal knight of sidonia (Ai, hitokakera) juga akan direkam.

Knight of Sidonia merupakan manga karya dari Nihei Tsutomu yang diserialisasikan dalam majalah bulanan afternoon. sampai saat ini, telah terdapat 14 volume yang berhasil diterbitkan. Karya tv Anime nya merupakan pencitraan dari karya aslinya yang berupa manga.

Berdasarkan digital animasi dalam video, cerita muscular menjadi hal yang diperhatikan dan menjadi daya tarik besar. Saking terkenalnya, tv anime knight of sidonia ditayangkan kembali dalam bentuk teatrikal yaitu teather version of knight of sidonia.

hanya dalam waktu dua minggu setelah publikasinya, telah menduduki posisi pertama dalam mini teather index, serta telah memperoleh pemasukan dari box office sebayak 50 juta yen.