Sudah Lihat 『Date A Live: MAYURI JUDGEMENT』?

Masih ingat tentang salah satu harem anime penuh cewek moe dengan berbagai sifat nan menantang? Yang kisahnya berpusat pada cowok SMA biasa tiba-tiba diserang spirit dan harus mengencani spirit tersebut supaya kedamaian dunia bisa selamat? Yup….DATE A LIVE! Official web nya barusan merilis key visual teaser terbaru loh.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa anime Date A Live memang segera menayangkan sebuah movie berjudul DATE A LIVE: MAYURI JUDGEMENT yang dijadwalkan muncul pada musim panas tahun ini. PV Trailer bakal segera menyusul secepatnya. Bukan hanya itu, Fantasia Bunko, selaku penerbit serial light novel anime ini juga menerbitkan fan book original buatan penciptanya, Koushi Tachibana featuring Tsunako (desainer karakter) pada 20 Maret 2015. Fan book yang diberi nama “ Date A Live Material” tersebut berisi penjelasan terperinci mengenai keseluruhan karakter, sebuah kisah pendek eksklusif, hasil wawancara khusus Tachibana dan Tsunako mengenai kisah dibalik adanya serial ini dan kabar istimewa mengenai “Episode 0”.

Movie ini ditangani oleh staff yang sama seperti serial anime season 1 dan 2 yakni, sutrdara Keitaro Motonaga, produser Chiaki Kurakane, script oleh Hideki Shirane dan musik oleh Go Sakabe serta Studio AIC PLUS+ feat IMS.

Bagi akiba-chan dan akiba-kei yang ketinggalan info nih, sedikit ulas balik, Date A Live adalah sebuah anime yang diangkat dari Light novel berjudul serupa karya Koushi Tachibana. Serial novelnya pertama kali terbit pertengahan maret 2011 dan masih berlanjut hingga sekarang dengan jumlah 11 volume (on going). Pada tahun 2012 komik dengan judul Date AST Like diterbitkan oleh majalah Dragon Age sebanyak 4 volume. Anime season 1 dan 2 telah sukses ditayangkan sepanjang 2011-2014. Ada pula game untuk PS3 yang telah meluncur tahun 2014, akan disusul game terbaru untuk PS Vita musim panas ini. Ayo siapa yang belum nonton wajib streaming setelah baca artikel ini. Hahahaha.

poster season 2 kemarin :D
poster season 2 kemarin 😀

 

KEY VISUAL untuk Date A Live: Mayuri Judgement
KEY VISUAL untuk Date A Live: Mayuri Judgement