Bulan Agustus nanti fans aktor ikemen Suda Masaki dapat bergembira dengan penayangan movie live-action Gintama 2, dimana ia akan nge-tsukkomi sebagai karakter Shimura Shinpachi. Tapi selain itu, ternyata ada lagi movie lain yang akan dirilis juga pada bulan Agustus dimana ia juga terlibat. Yaitu dalam movie anime Boku no Hero Academia, dimana baru-baru ini dikabarkan kalau Suda Masaaki nyanyikan theme song movie HeroAca.

Sebelumnya kita telah diberikan poster visual dan nama akan seiyuu yang berperan sebagai guest character dalam movie ini. Ada karakter Melissa Shield yang disuarai oleh Shida Mirai, dan David ayahnya yang disuarai oleh Namase Katsuhisa.

Setelah itu, telah diumumkan juga karakter movie baru lagi, seorang villain bernama Wolfram, yang disuarai seiyuu veteran Koyama Rikiya. Mina-san akan mengenalnya sebagai Emiya Kiritsugu dalam seri Fate, Hakuoro dalam Utawarerumono, Takamura Mamoru dalam Hajime no Ippo, dan seri lain-lain lagi.

Selain itu telah dirilis juga dua trailer baru. Dan dalam trailer itulah, diperdengarkan juga teaser dari theme song movie ini. Lagu tersebut berjudul Long Heart Philia, yang dinyanyikan oleh Suda Masaki, dan dikomposisi dan ditulis oleh Akita Hiromu dari band amazarashi.

Sedikit trivia, ini adalah pertama kalinya bagi Suda menyanyikan lagu tema untuk movie anime. Lagu tersebut akan dirilis secara digital pada tanggal 14 Juli, dengan versi fisiknya akan dirilis pada tanggal 1 Agustus nanti.

Tapi tak hanya itu, karena teaser trailer kedua memberikan pengumuman keren lain lagi. Dikatakan kalau penayangan movie ini di bioskop Jepang juga akan membagikan satu juta buku berjudul Volume 0rigin kepada penonton.

Buku tersebut berisikan analisis dan deskripsi para karakter Hero Academia, termasuk karakter movie, dan juga “dialog rahasia” antara Horikoshi Kouhei sang mangaka Hero Academia, dengan Oda Eiichiro sang mangaka One Piece.

Movie ini akan tayang pada tanggal 3 Agustus, tapi fans Amerika dapat bonus, karena world premiere movie ini akan diberlakukan dalam event Anime Expo tanggal 5 Juli. Duh serunya yang Amrik bisa nonton duluan dan Jepang dapat bonus manga ya mina-san.