Subete Ga F Ni Naru – Mengungkap Pembunuhan Berantai Yg Menegangkan

Novel jadul karya Hiroshi Mori yang terbit tahun 1996 berjudul SUBETE GA F NI NARU/THE PERFECT INSIDER akhirnya diangkat menjadi sebuah serial anime. Serial ini sebelumnya telah diadaptasi menjadi sebuah live action yang ditayangkan pada bulan Oktober sampai akhir Desember 2014 melalui Fuji TV.

Kisah Subete Ga F Ni Naru berpusat pada seorang pemuda bernama Shohei Saikawa, seorang anggota peneliti di Saikawa Research Lab. Suatu ketika ia ikut kedalam acara liburan yang dilaksanakan oleh tempatnya bekerja, lalu bertemu Moe Nishinosono yang merupakan anak perempuan mentornya yang ikut serta dalam liburan meskipun cewek tersebut bukan bagian dari pekerja lab. Keduanya tiba-tiba menemukan seonggok mayat yang memaksa mereka berdua memecahkan misteri adanya mayat tersebut. Acara liburanpun kemudian menjadi ajang pengungkapan serial pembunuhan.

Official website untuk anime tersebut kemarin kamis (17 September 2015) kembali mengunggah video trailer ketiga. Dalam video tersebut diperdengarkan ending theme song berjudul Nana Hitsuji yang dibawakan oleh Scenario Art, melengkapi opening theme song dari KANA-BOON berjudul talking. Selain itu official websitenya juga memperjelas list seiyuu dan staff produksi yang menangani anime ini. Anime dengan tema misteri ini akan premiere pada 8 Oktober 2015. Dengan susunan staff dan seiyuu sebagai berikut:

Sutradara: Kanbe Mamoru

Studio : A-1 Pictures

Script dan cerita : Ono Toshiya

Music : Kawai Kenji

Character design : Asano Inio

Seiyuu :

Yasuyuki Kase sebagai Shohei Saikawa

Atsumi Tanezaki sebagai Moe Nishinosono

Ibuki Kido sebagai Shiki Magata

Shunsuke Sakuya sebagai Seiji Shindou

Sayaka Kobayashi sebagai Yumiko Shindou

Suzuki Tatsuhisa sebagai Yukihiro Yamane

Bin Sasaki sebagai Tomihiko Yuminaga

Kentarou Ito sebagai Chikara Mizutani

Yoko Kihasa sebagai Ayako Shimada

Dan

Hiroshi Shimozaki sebagai Toshiki Mochizuki

SUbete Ga anime (2)