Fans Digimon benar-benar digembirakan tahun 2020 ini, dengan tak hanya ditayangkannya anime remake Digimon Adventure musim semi nanti, tapi juga dirilisnya Digimon Movie Kizuna. Dan yang extra menggembirakan lagi untuk movie itu adalah Odex juga akan membawakannya ke Asia Tenggara termasuk Indonesia. Dan bicara soal movie itu, mari kita bersiap dengan menonton subbed prequel Digimon movie di Youtube!

Film Digimon Adventure Last Evolution Kizuna adalah film anime Digimon yang dibuat untuk merayakan anniversary ke-20 tahun dari franchise Digimon, yang direncanakan untuk tayang di Jepang pada tanggal 21 Februari 2020. Seki Hiromi menjadi supervisor projek itu, dengan Nakatsuru Katsuyoshi kembali mendesain karakternya dan Watanabe Kenji yang mendesain Digimonnya.

Selain itu ada Taguchi Tomohisa yang menjadi sutradara pada Yumeta Company. Dan ada Tachikawa Seiji sebagai chief animation director, dan Yumetoya Akatsuki yang menuliskan screenplay, dan Toei Animation yang menangani produksinya.

Sasuga sebagai film perayaan umur seri Digimon yang telah dewasa, setting kisahnya berada pada saat para Anak Terpilih sudah dewasa juga. Dan makin seru dengan dihadirkan juga para Anak Terpilih dari Digimon Adventure 02. Mereka diperankan seiyuu yang sama dengan anime Digimon tri, kecuali cast Digimon Adventure 02 yang baru muncul.

Sebelumnya telah diumumkan juga kalau perayaan 20 tahun Digimon itu tak hanya mencakup film Last Evolution ini, tapi juga dengan dirilisnya beberapa film anime pendek lain. Dijelaskan kalau satu adalah prequel Last Evolution dan sisanya adalah kisah keseharian karakter Digimon dan partner mereka yang tak sempat masuk film.

Dan untuk anime pendek prequel itu kini telah dirilis dan dapat ditonton gratis di Youtube secara resmi! Dengan video berjudul “Sora he” atau Kepada Sora, yang tentu sesuai dengan judulnya dibintangi oleh karakter Sora dan Piyomon.

Dan kerennya lagi adalah episode prequel itu telah dirilis juga dalam versi sub Inggris, dan kita di Indonesia juga dapat menikmatinya. Silahkan ditonton prequel dari movie Digimon Adventure Last Evolution Kizuna tersebut dibawah ini!