Ada banyak kabar seri anime yang akan tayang tahun 2018 nanti. Seperti season terbaru anime Hero Academia dan anime Gintama yang akan mulai mengadaptasikan kisah finalnya. Tapi selain seri, ada juga kabar mengenai anime movie, contohnya kabar yang satu ini. Dimana diberikan pengumuman kalau studio Attack on Titan animasikan movie Pokemon 2018, dan telah diberikan juga beberapa info lainnya. Mari cekidot~

Sebelumnya kita sudah mendapat info mengenai movie Pokemon yang berbentuk adaptasi live-action, dimana Ryan Reynolds sang Deadpool akan menjadi seiyuu dari karakter Detektif Pikachu. Kali ini adalah pengumuman movie anime Pokemon yang akan tayang untuk tahun 2018, yang beberapa info detail akan movienya telah diberikan melalui teaser trailer baru.

Dalam teaser trailer tersebut diberikan info akan beberapa staff utamanya. Diantaranya adalah Kaneko Shizue sebagai character designer dan Yuyama Kunihiko sebagai supervisor animasinya. Dan juga Yajima Tetsuo sebagai sutradara movie ini, kembali terlibat dalam projek movie Pokemon lagi setelah ia juga menjadi sutradara movie Pokemon tahun ini, I Choose You.

Tapi yang lebih menarik lagi adalah detail info kalau Studio Oriental Light and Magic, yang biasa menganimasikan banyak projek movie Pokemon, tidak akan menganimasikannya sendirian, tapi juga didampingi studio yang terkenal memberikan kita fans anime seri Shingeki no Kyojin atau Attack on Titan, Studio Wit.

Studio Wit sendiri memang ada keterlibatan dalam beberapa projek movie Pokemon lain, tapi tidak seperti projek kali ini. Dimana kali ini mereka juga jadi Studio utama yang menganimasikan movie Pokemon tahun 2018 ini, bersama studio Oriental Light dan Magic.

Mengenai kisah movienya sih belum diberikan info lebih. Dalam teaser trailer itu ditunjukkan seorang gadis misterius berambut warna-warni, dengan text yang mengatakan “Kisah semuanya, dimulai” dan poster visualnya juga dituliskan kalimat “Kalau kamu tidak ada, petualangannya tidak akan dimulai” keduanya menekankan awal dari sesuatu.

Sepertinya kita perlu tunggu info detailnya lagi. Yang jelas sih, sudah diberikan juga info penayangan movie ini loh 😉 eng ing eeeng~ diumumkan kalau movie ini akan tayang di Jepang pada tanggal 13 Juli. Semoga movie ini tayang juga di Indonesia ya mina-san

https://www.youtube.com/watch?v=RdMWIgZIPD8