Mina-san apakah ada yang fans Evangelion? Dan ada yang mau kerja di Jepang? Kalau kedua jawabannya Ya, maka ada berita seru untuk kalian. Sudah agak lama sejak Rebuild of Evangelion ketiga. Tapi sekarang Studio Khara, pembuat movie Rebuild of Evangelion, telah mengumumkan mereka mempersiapkan pembuatan movie Evangelion baru. Yaitu dengan Dibukanya lowker Studio Khara, memberi kesempatan ikut buat movie Evangelion terakhir.

Seri anime Evangelion sudah jadi salah satu kenangan nostalgia, apalagi untuk generasi tahun 90an. kepopulerannya tak hanya di Jepang, tapi juga di barat, bahkan sampai di Indonesia ini juga, sampai sekarang. Tak disangka ya animenya pertama tayang tahun 1996.

Kesuksesannya dan keluarnya sang sutradara, Anno Hideaki dari masa depresi, membuatnya ingin membuat ulang seri revolutionary tersebut. Dan dibuatlah studio Khara oleh Pak Anno, dan dibuatlah seri movie Rebuild of Evangelion.

Perilisan movie pertama dimulai tahun 2007. Kemudian movie kedua ditahun 2009, dan terakhir yang ketiga ditahun 2012. Tapi telah dikatakan kalau movie ini akan jadi Tetralogy, alias 4 movie, jadi movie terbaru ini akan jadi klimax yang terakhir.

Sudah lama juga sejak yang terakhir, sampai lima tahunan. Tapi itu agak bisa dimengerti karena sang sutradara utama, Pak Anno Hideaki, disibuki dengan projek-projek lain. Seperti berperan dalam Kazetachinu, menyutradai Shin Godzilla, dan lain-lain.

Tapi akhirnya setelah sekian lama, Studio Khara akhirnya siap untuk melanjutkan projek tersebut. Awal bulan April ini Studio Khara mengumumkan melalui twitter kalau mereka sedang melakukan meeting mendiskusikan movie Evangelion terbaru. Anggap lagi pemanasan gitu ya 😉

Dan sekarang, Studio Khara menunjukkan kalau mereka sedang bersiap dalam membuat movie ini. Telah membuka lowongan kerja untuk berbagai posisi, memberikan kesempatan untuk bekerja dalam projek movie Evangelion terbaru dan terakhir ini.

Posisi yang dibuka antara lain; animator, staff teknis, modeler, production manager, dan system engineer. Batas akhir lowker ini adalah sampai bulan Juni. Wah wah gimana mina-san? Apakah ada yang berani mencoba? Walaupun memang akan sulit sih. Belum tekanan karena ini akan jadi klimax dari seri movie Rebuild of Evangelion..

LEAVE A REPLY