Seri Fate sedang ramai saat ini, apalagi dengan film terbarunya, movie kedua dari trilogi adaptasi rute Heavens Feel yang dibuat oleh ufotable, lost butterfly, sedang tayang di bioskop Jepang. Tapi keramaian tersebut juga bisa dijadikan kesempatan oleh beberapa orang. Contohnya dalam kabar yang satu ini, dimana filmstrip adegan sex HF Sakura, dan adegan lain-lain film tersebut, dilelang dengan harga yang sangat tinggi.

Tapi bagaimana penjual tersebut bisa mendapatkan item macam itu? Itu karena memang baru-baru ini film Heavens Feel memberikan bonus menarik kepada para penonton yang datang ke bioskop untuk menonton film itu.

Dan bonus itu, adalah filmstrip film tersebut. Dan layaknya menarik gacha di FGO, adegan apa yang terpampang dalam filmstrip itu dipilih secara random, bisa adegan biasa saja layaknya bintang 1~2~3 atau bisa adegan yang luar biasa layaknya Servant emas SR dan SSR. Dan ditemukan kalau beberapa orang ada yang melelangkan filmstrip tersebut melalui Yahoo Auction.

Ini memang kesempatan emas. Film Heavens Feel menampilkan salah satu karakter heroine favorit fans, Matou Sakura, sebagai highlight film itu, dan ia ditampilkan dengan visual yang tak hanya cantik, tapi juga… dewasa.

Karena seperti yang telah diperingatkan oleh mereka yang sudah menonton duluan, lost butterfly menampilkan adegan yang dewasa. Tak hanya fanservice Sakura yang oppai diremas atau saat ia memakai baju dalaman saja, tapi sampai ia berhubungan intim dengan Shirou.

Dan filmstrip adegan-adegan tersebut banyak dilelang dan sangat populer, mirip dengan bagaimana strip adegan mandi uncensored Asuna dari film SAO Ordinal Scale dulu. Dengan salah satu yang termahal adalah strip untuk adegan seks Sakura Shirou tersebut, yang ditemukan telah terjual seharga 296.800 Yen, atau jika dirupiahkan, mencapai 38 jutaan Rupiah!

Luar biasa melihat tak hanya ada yang tak hanya memanfaatkan kesempatan yang tersedia, tapi juga semangat fans karakter Sakura-chan yang mau ikut lelang dan rela mau membeli dengan harga sampai sebesar itu.