Meskipun tergolong sebagai negara yang aman dan memiliki tingkat kejahatan yang rendah. Namun tahukah kalian bahwa di Jepang, pencurian sepeda dan payung merupakan masalah serius yang sudah sering dan banyak terjadi. Menggelikan memang, bagaimana bisa seseorang mencuri sepeda dan terlebih lagi payung?? Berikut akan mimin bahas, beserta penangkal ampuh bernama Stiker Kotoran Burung!

Pencurian benda-benda sepele tersebut memang sudah banyak terjadi. Bukan karena pelaku menginginkan sebuah keuntungan materi namun lebih karena kebutuhan dan keegoisan. Sebagai contoh, ketika tengah bepergian dan tiba-tiba turun hujan, ketinggalan kereta terakhir saat ingin pulang. Sepertinya mengambil barang orang lain menjadi opsi yang lebih baik bagi si pelaku ketimbang kebasahan juga daripada harus jalan kaki malam-malam.

Namun, telah ditemukan cara yang cukup unik untuk mengurangi salah satu kasus tersebut, sebuah perangkat anti pencurian yang tidak kalah jitu dari kunci, yakni Stiker Kotoran Burung Anti Pencuri!!

stiker kotoran burung

Kedengaran sangat aneh memang. Bagaimana mungkin seseorang mendekorasi jok sepedanya dengang kotoran burung? tapi bukankah ini pemikiran yang cukup cerdik ya? Bayangkan saja rasanya bukankah lebih gila kalau ada orang yang mau mencuri dan duduk di jok yang ada kotoran burungnya. Iiuuhh banget!! Mungkin mimin juga nggak bakal melirik jok tersebut. Hehe

Dengan harga 540 yen atau sekitar 60rb an rupiah, pembeli sudah bisa mendapatkan stiker kotoran burung anti pencuri ini. Meskipun terlihat cukup praktis dan ampuh, namun penggunanya juga harus bersiap-siap menerima pandangan aneh dari orang lain yang mungkin tanpa sengaja melihat si pengguna duduk di jok sepedanya yang berhiaskan kotoran burung. Setidaknya itu lebih baik dari pada harus kehilangan sepedah kan? ;))

bp11

Bisa digunakan untuk sepeda motor juga lho!