[Press Release] Setelah sukses tampil dalam berbagai acara dan konser tunggal di Taiwan, STARMARIE dijadwalkan akan tampil kembali di Taiwan namun di acara yang lebih besar dan populer, yakni ‘FANCY FRONTIER Cosplay Convention’ dari 30 Januari hingga 31 Januari di Taipei Expo Park.

FANCY FRONTIER Cosplay Convention merupakan acara gabungan dengan Taiwan Comic Con. STARMARIE dijadwalkan tampil di panggung utama acara “Lukyou x Little AKIBA” dengan idol dari Taiwan bernama Candy☆Star, Juriri Juriran Mirai Gorogoro Colony the 13th, dan kemudian membuat penampilan di berbagai acara di stand milik Lukyou x Little AKIBA.

Sementara itu, konser tunggal STARMARIE pada 3 November lalu di Shinjuku BLAZE dapat ditonton secara online melalui situs Lukyou mulai 17 Desember mendatang pada siang hari. Lukyou, merupakan sebuah aplikasi yang memberikan pengalaman menonton konser secara berbeda, dimana aplikasi tersebut memperbolehkan penggunanya untuk melihat secara dekat member pilihan mereka dan mengatur fokus kamera sesuai keinginan mereka.

STARMARIE Bushiroad Live 2015

Para fans dapat melihat satu lagu pertama dengan gratis, setelah itu para fans dapat membayar ¥1,000 agar bisa menyaksikan seluruh lagu yang dibawakan oleh STARMARIE di konser tersebut hingga 18 Februari 2016. Konser tunggal STARMARIE pada 8 November lalu di Taiwan juga bisa disaksikan melalui aplikasi Lukyou Japan maupun Lukyou Taiwan.

Sebagai penutupan tahun 2015, STARMARIE memiliki jadwal tampil di Hong Kong Girls Idol Festival (MUSIC STAGE) pada 19 Desember mendatang, dan kemudian akan menggelar konser tunggal di Hong Kong pada tanggal 20 mendatang (juga di MUSIC STAGE). Seiring dengan pertunjukan ini, mereka akan menggelar meet and greet untuk fans di AQUA CAFE (Shop S120, G/F, H.A.N.D.S Shopping Mall, Yau Oi Estate, Tuen Mun).

STARMARIE memiliki harapan besar di tahun 2016. Sejauh ini, mereka memiliki jadwal konser tunggal di Shibuya TSUTAYA O-EAST pada 19 Februari, konser tunggal di Taiwan PIPE Live Music, penampilan di ESAKA MUSE di Osaka pada 10 April, pertunjukan di Nagoya M.I.D pada 17 April dan konser tunggal di Tokyo Akasaka BLITZ pada 27 April.

STARMARIE TSUTAYA O-EAST