Starmarie salah satu idol grup yang pernah berkunjung ke Ennichisai tahun lalu tersebut, semakin melejit dengan karyanya dan juga konser solo mereka yang sold out. Salah satu pertunjukan solo mereka yang ludes tiketnya adalah yang digelar pada 19 Februari lalu di TSUTAYA O-EAST. Dimana dalam konser tersebut juga terapat Emi Nitta, anggota dari μ’s sekaligus pengisi suara Honoka Kousaka dari Anime Love Live yang membantu pengisian suara narasi pada background music pembukaan konser.

Pada konser tersebut total STARMARIE membawakan 19 lagu yang dilantunkan tanpa Jeda MC sama sekali. Lagu yang dibawakan malam itu beberapa diantaranya adalah “Phantom in Maboroshi Tree City ~” dan “Stella and Subaru’s Love Story in Space”, dan pada penghujung konser STARMARIE membawakan sebuah lagu yang berjudul “Hime ha rankiryu☆goikkosama”, yang kabarnya akan menjadi soundtrack dari sebuah Anime Baru adaptasi dari sebuah game MMO berjudul Onigiri. Anime tersebut direncanakan akan mulai tanyang pada tanggal 6 april mendatang di TOKYO MX TV. Sementara untuk lagu “Hime ha rankiryu☆goikkosama” sendiri akan disertakan ke dalam single STARMARIE bertajuk “Stella and Subaru’s Love Story in Space” pada 20 April mendatang.

STARMARIE Hime wa rankiryu☆goikkosama

Lalu tentang Anime yang akan di isi soundtracknya kali ini, merupakan anime yang diadaptasi dari sebuah game free to play MMO keluaran Cyberstep, Onigiri. Game ini sendiri cukup populer dengan jumlah player sekitar 4 juta player. Sebelumnya game ini juga pernah dibuatkan Anime PV yang mungkin juga menginspirasi untuk membuat anime series nya kali ini.

Sementara itu untuk STARMARIE sendiri, kesibukan tidak hanya berhenti sampai di situ. Pada April mendatang mereka mempunyai sederetan jadwal tour, diantaranya adalah 10 April di Osaka ESAKA MUSE, 17 April di Nagoya LIVE HALL M.I.D, dan 27 April di Akasaka Blitz di Tokyo. Tiket dari show-show tersebut pun sudah dapat diakses oleh para penggemar mulai 19 Februari lalu. Rankaian tour ini merupakan bagian dari Tour bertajuk,【STARMARIE Tokyo/Nagoya/Osaka Tour FANTASY TRIP~ Part 2: Hoshimatsuri no Yoru~】 Yang tiketnya dapat kalian pesan melalui Eplus berikut.