Stage Play dari VAMPIRE KNIGHT hadir kembali !!

kamu salah satu penggemar dari vampire knight?? ingin kembali dapat melihat stage play dari vampire knight? tenang… kamu bukan satu satunya yang menginginkan hal tersebut kok.. ūüėÄ

banyak¬†sekali dari para fans yang¬†menginginkan untuk sekali¬†lagi¬†adanya stage play dari¬†‚ÄúVampire¬†Knight‚ÄĚ di musim panas ini.

vk4

Nelke¬†plan¬†atau¬†Bionest¬†sebagai¬†penyelenggara stage play ‚ÄúVampire¬†Knight¬†–¬†Revive¬†-‚Ä̬†yang¬†didukung¬†oleh¬†Aoyama¬†Mainland, akan menjawab permintaan dari para fans tersebut. Mulai¬†dari¬†Rabu¬†tanggal¬†1¬†hingga¬†5¬†Juli¬†2015, di¬†Tokyo¬†tepatnya¬†di¬†Thoshima¬† (Thoshima¬†Ward¬†Performing¬†Art¬†Exchange¬†Center ) akan¬†menjadi¬†spot¬†diadakannya¬†pertunjukkan¬†ini.

vk8

‚ÄúVampire¬†Knight‚Ä̬†merupakan¬†Shoujo¬†manga ditulis¬†oleh¬†Hino¬†Matsuri¬†yang¬†pernah¬†diserialisasikan¬†oleh¬†majalah¬†bulanan¬†(LaLa)¬†sejak¬†tahun¬†2005¬†hingga¬†tahun¬†2013.

vk5

Karya¬†Asli¬†yang¬†akan¬†dibawakan¬†dalam stage play¬† bercerita¬†tentang¬†sekolah¬†terkenal¬†bernama¬†‚ÄėKurosu¬†Cross¬†Gakuen‚Äô¬†dimana¬†disana¬†terdapat¬†dua¬†kelas¬†yang¬†terpisah yaitu¬†kelas¬†biasa¬†yang¬†dihadiri¬†oleh¬†seluruh siswa¬†umum¬†(Day¬†Class) dan¬†kelas¬†malam¬†yang¬†dipenuhi¬†oleh¬†grombolan¬†siswa¬†elite¬†yang¬†cantik¬†dan¬†tampan¬†(Night¬†Class). Wujud¬†asli¬†dari¬†siswa¬†elite¬†yang¬†cantik¬†dan¬†tampan¬†adalah Vampire.

Apakah¬†Kebenaran¬†yang¬†tersembunyi¬†dari¬†masa¬†lalu¬†mereka….? Dark¬†Vesion¬†dari¬†Gakuen¬†x¬†Uruwahiki¬†hito¬†x¬†Painfull¬†feelings.

vk7

Versi panggung dari karya asli ini pernah telah diselenggarakan pada rabu 21 januari hingga 25 Januari 2015, di Gedung pertunjukkan Hakuhinkan, Chuo-Tokyo, Japan.

Untuk skenario akan ditulis oleh Tokuo Kouji, Direktur koreografer oleh Motoyama Shinosuke, untuk kerjasama bagian kostum akan ditangani oleh ALGONQUINS, dan staf yang juga turut dalam pembuatan project sebelumnya juga akan kembali bekerja sama.

vk6

Dan lagi untuk para pemeran adalah Wakatsuki Yumi (Nogizaka 46), AKIRA, Ruuto, dan Amato Lyra. yang juga merupakan para pemeran dalam pertunjukan sebelumnya di bulan Januari.

Pertunjukan yang kembali diadakan setelah sekitar setengah tahun dari pertunjukkan sebelumnya.

vk2

Kali ini, pertunjukkan (Vampire Knight) seperti apa yang akan diperlihatkan. Para gadis cantik yang berperan sebagai vampir, dibalut dengan suara nyanyian yang indah, seolah-olah akan membawa kita ke dunia fantasi yang misterius dan indah.