Bersoraklah kalian pecinta ikemen dan lelaki tampan. Karena male idol kece baday B-Project akan segera hadir di dunia nyata. Kumpulan cowok tampan impan penggoda iman tersebut rencananya akan muncul dalam adaptasi Stage Play B-Project berjudul “B-PROJECT on Stage Over the Wave!”.

Untuk mewujudkan Stage Play B-Project ini, official website mereka juga telah menginformasikan siapa saja aktor yang dipercaya membawakan karakter-karakter ikuemen buatan Utako Yukihiro tersebut. Siapa sajakah para cowok tampan nya? Berikut merupakan empat tokoh sentral (lead) yang sudah secara resmi diumumkan oleh officialnya:

Toman sebagai Ryuuji Korekuni dari Kitakore

Stage Play B-Project

 

Tom Fujita sebagai Kento Aizome dari Thrive

Baca Juga: Inuyasha Stage Play 2017 Unggah Sesshoumaru Dan Naraku Adu Ganteng 

Ryo Taguchi sebagai Kazuna Masunaga dari Moons

Shunya Ohira sebagai Akane Fudo dari Killer King

Sementara untuk karakter tambahan lainnya akan diumumkan menyusul nanti. Katanya sih bakal diumumkan saat pembukaan booth di Anime Japan tanggal 26 mendatang. Sabar deh….. baru muncul empat aja udah bikin ngos-ngosan ya. Apalagi ntar kalau udah lengkap. Bisa banjir mimisan ini mah 😀

Baca Juga: Pemain Utama Untuk Hatsukoi Monster Stage Play Terungkap

Stage Play B-Project ini akan dijadwalkan manggung mulai tanggal 28 Juli 2017. Selain membocorkan beberapa peran utama diatas, Marvelous selaku pemegang franchise dari Mages juga akan merilis album pertama S-kyuu Paradise satu bulan sebelum stage play nya premiere.

FYI, buat akiba-chan dan akiba-kei yang belum tau apa itu B-Project. Sedikit penulis beri penjelasan. Dikutip dari beberapa sumber official, B-Project adalah male idol yang sempat bikin kehebohan di dunia ikemen. Mengingat keberadaan idol cowok selama ini emang tipis banget jadi sangat wajar ketika launching mereka langsung jadi pusat perhatian. Keberadaan mereka bahkan mampu memalingkan para penggemar idol papan atas macam Utapuri. Anime B-Project sendiri sudah tayang sejak musim panas tahun lalu sebanyak 12 episode.

Balik lagi ke berita inti diatas, stage play B-project nampaknya akan dibuat dengan formasi sama seperti animenya. Yakni menampilkan empat grup besar dan beberapa idol mandiri tambahan. Namun sampai saat ini sayangnya staff dan keterangan lebih jauh mengenai stage play B-project ini belum diumumkan. Maka dari itu akiba-chan dan akiba-kei mohon sedikit bersabar ya. Next time penulis akan bawakan perkembangan lengkap mengenai para cowok ini. 😀

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here