ST-X, Projek gabungan yang diperuntukan para pecinta Seiyuu

ST-X

Apa yang terjadi apabila channel anime sekaliber AT-X berkolaborasi dengan JSAT ?? ya dua perusahaan tersebut akan berkolaborasi pada sebuah projek terbaru direncanakan akan mengudara pada 1 Oktober 2015. Projek gabungan antara AT-X dan JSAT memiliki fokus pada penyiaran acara seiyuu (voice actor) dengan nama “ST-X”. Sekedar informasi minna, AT-X merupakan salah satu Channel kenamaan yang menampilkan anime-anime di Jepang, psst terkadang mereka berani menampilkan anime-anime tanpa sensor loh. Nah jika channel AT-X memiliki fokus ada acara-acara anime maka sesuai dengan fokus projeknya ST-X akan menyiarkan segala hal yang berhubungan dengan dunia per-seiyuu-an.

ST-X1
Pada ST-X nanti akan ditampilkan beberapa jajaran seiyuu terkenal yang akan membahas tentang berbagai macam isu yang tentu saja masih berhubungan dengan duni per-anime-an.
Beberapa acara yang direncanakan tayang adalah “ Club AT-X Suzumura Oshou” “ Anime Joshi Kafe bu” “Shimogame” “Kaneda Tomoko.Yasumura Makoto no Air Radio on TV!” “Sakurai Takahiro’s (Warau)”. Kedepannya AT-X bukan hanya menyajikan name namun juga pesona dari para pengisi suara pada karakter-karakter anime aka para seiyuu.

Pada acara “ Club AT-X Suzumura Oshou” yang akan dipandu oleh M・A・O dan Suzumura Kenichi yang akan membahas berbagai berita hangat seputar anime dan seiyuu. Suzumura Kenichi merupakan seiyuu kawakan yang dikenal dalam perannya sebagai Ryuutaros (Kamen Rider Den-O), Lavi (D.Gray man), Tanaka Yoshitake (Danshi koukousei no Nichijou), Fair Zack (Final fantasy VII: Advent Childern), Mikoshiba Momotarou (Free! Eternal summer), Okita Sougo (gintama) dan berbagai macam peran dalam anime lainnya.
Anime Joshi Kafe bu” merupakan acara masak memasak yang dipandu oleh 3 orang seiyuu yakni Yoshino Hiroyuki, Hatano Wataru, Yasumoto Hiroki. Yasumoto Hiroki dikenal sebagai salah satu seiyuu yang mampu memasak dengan baik.
Shimogame” merupakan variety show yang akan dipandu oleh Shimono Hiro dan Ogame Asuka.
Kaneda Tomoko.Yasumura Makoto no Air Radio on TV!” merupakan acara On-Air radio yang dipandu oleh kaneda Tomoko dan Yasumura Makoto yang akan membahas berbagai macam hal yang sedang “hot”.
Sakurai Takahiro’s (Warau)” merupakan acara yang menantang para Guest untuk melukakan hal-hal menarik dan konyol acara ini dipandu oleh Sakurai Takahiro yang dikenal sebagai spesialis membawakan karakter cool seperti Kururugi Suzaku (Code Geass), Mukami Ruki (Diabolik Lovers), Cloud Strife (Final Fantasy VII: Advent Children), Cloud Faustus (Kuroshitsuji II), Makishima Shougo (Psycho-pass) dan masih banyak lainnya.
Scupper! On Demand merupakan fitur yang memungkin untuk menomton suatu acara televisi sesuai dengan jam yang diinginkan. Dengan menjadi member dalam Scupper! On Demand dapat memanfaatkan fitur yang menggiurkan tersebut.