Halo Akiba – chan! Apakah di sini ada yang suka main otoge atau otome game di ponselnya? Kalau iya, Akiba – chan harus banget coba game SSS. SSS adalah singkatan dari “Several Shades of Sadism.” Yip! Game ini berisi karakter lelaki tampan nan sado.

sss

Several Shades Of S Dating

Otoge yang dikeluarkan oleh Arithmetic Love Series (Arithmatic Inc) ini cocok banget deh buat Akiba – chan yang uhukmasouhuk suka cowok dominan! Dalam game ini, pemain adalah seorang wanita berusia 25 tahun yang bekerja di The Royal Shining. Salah satu hotel besar nan mewah di Jepang. Karena sebuah insiden yang kalau dituliskan bakalan jadi spoiler abis, kamu harus memilih satu dari enam pilihan untuk diurusi. Laki – laki tampan, mapan, menawan, namun kurang nyata dalam game ini yang bisa Akiba – chan pilih bisa kalian liaht dibawah ini.

Baca Juga: UMAPURI, Ladies, Besiaplah Berkencan Dengan “Pangeran Kuda”!

  • Kira Chiaki sang anak pertama. Karakter dengan seiyuu Hino Satoshi ini digambarkan sebagai karakter yang egois, mau menang sendiri, dan pastinya, sadis.
  • Kira Toma. Beda si kakak maka beda pula sifat si adek. Toma yang suaranya diisi oleh Toriumi Kousuke ini cenderung serius dan emotionles. Tapi tetep aja, sadis cuy.
  • Kira Sizuka. Tipe – tipe sadis model playboy yang suka main cewek. Dia termasuk karakter yang sadis dalam ucapan. Suara karakter ini diisi oleh Kaji Yuki.
  • Kira Minami. Lahir dan dibesarkan di USA membuat Minami terlihat seperti “Made in USA”! Tipe – tipe sadis kekanakan yang seneng kalau diajak main ini pasti bisa bikin Akiba – chan pengen nabok sekaligus ngelus Minami. Suara Minami diisi oleh Toyonaga Toshiyuki.

Baca Juga: Cocktail Prince, Otoge Harem Penuh Bartender Tampan Ini Merilis Manga

  • Tarantino Mei. Berdarah campuran Italia dengan Jepang membuat wajah karakter ini “bercahaya”. Sang Pianis kelas dunia ini memiliki kepribadian yang menganggap kalau perempuan itu menyebalkan dan mengganggu! Bahkan, sifatnya itu lebih ramah ke anjing daripada ke perempuan. Shirai Yusuke adalah seiyuu yang terpilih untuk mengisi suara Tarantino Mei.

  • Shindo Rei. Nah! Kalau karakter ini suaranya diisi oleh Ono Yuki loh! Kebayang dong gimana gantengnya suara diaaaaa. Cowok yang satu ini memilih untuk tinggal di mana ia bekerja, alias hotel! Karakter ini terkesan misterius karena ekspresinya yang yang datar.

Game ini dapat dimainkan secara gratis, loh! Pemain akan mendapatkan gratis 5 tiket skenario setiap harinya untuk membaca cerita dari karakter yang dipilih. Game ini jga dapat diunduh di Play Store untuk android dan App Store di iOS,

Nah gimana nih Akiba – chan? Berminat gak untuk bermain – main dan disayang oleh para laki – laki tampan nan sadis ini? Yuk buat yang udah gak sabar untuk main, jangan lupa unduh SSS ya!