Halo para Akiba-chan dan Akiba-kei yang gamer. Beberapa waktu lalu sudah baca berita mengenai Final Fantasy? Mengenai Final Fantasy Brave Exvius yang datang ke barat untuk mobile dan Final Fantasy X/X-2 yang dirilis oleh Steam untuk PC. Nah setelah kedatangan dua game Final Fantasy tersebut, kali ini kembali soal Final Fantasy terbaru untuk PS4 yang telah memikat banyak gamer, yaitu untuk Final Fantasy XV. Sudah ada yang pre-order game-nya? Kalau sudah selamat ya, kalau yang belum karena masih ragu akan game-nya, mungkin artikel ini bisa membantu.

lookatalltheprettyboys

Dalam waktu yang sangat cepat pre-order Ultimate Collector’s edition untuk Final Fantasy XV sampai sold out. Itu menunjukkan betapa bersemangatnya para gamer akan Final Fantasy ini. Nah untuk semakin memanas-manasi para gamer lagi biar lebih gatel dan tak sabar akan si XV, baru-baru ini Square Enix melalui channel Youtube-nya telah mengeluarkan sebuah video trailer mengenai Final Fantasy XV. Trailer ini dinamakan World of Wonder: Environment Footage.

Environment Footage? Apa itu maksudnya?

Sesuai namanya, video World of Wonder ini adalah video trailer yang isinya full memamerkan keindahan akan setting dan lingkungan yang akan ditemukan oleh player saat bermain Final Fantasy XV. Mengingat kalau dalam game ini Noctis, sang karakter utama dan teman-temannya, dapat melakukan perjalanan dengan menaiki Regalia, mobil milik keluarganya (yang juga bisa terbang), sepertinya trailer ini benar-benar ingin menunjukkan kalau perjalanan dalam game ini juga bisa menjadi suatu hal yang luar biasa.

Kalau begitu, cekidot aja deh 😉 kalau bisa Full Screen dengan 1080p quality hehehe

WAAAW… Indah sekali ya…

Mulai dari perkotaan disore hari dan aktivitas penduduknya, dari kota berdesain modern mengikuti dunia ini dan juga kota berdesain fantasi, sampai daerah pegunungan dengan gerakan awan yang lembut, hingga daerah hutan rindang dan padang rumput yang luas dengan monster raksasa yang berjalan didalamnya, belum juga background musiknya…

Oke dah, bagaimana Akiba-chan dan Akiba-kei? Apakah sudah teracuni akan trailer itu?

  • EvQuinn

    Saya memperkirakan ukuran FFXV bisa melebihi 50 GB | Penyempurnaan Versus 13 | We get something better #summon #Deviant96 #me