Sekarang ini tak hanya pergantian tahun tapi juga pergantian musim anime yang mendatangkan anime-anime baru. Tapi ada juga beberapa anime musim sebelumnya yang masih lanjut, diantaranya seri Toaru Majutsu no Index, yang masih bisa memuaskan fans karena season 3-nya tayang 2 cour, jadi masih lanjut. Tapi fans seri itu bisa lebih gembira lagi, karena kemarin-kemarin diumumkan kalau tahun ini Toaru Majutsu no Index Mobage akan dirilis!

Game tersebut berjudul Toaru Majutsu no Index Imaginary Fest, dan yang kerennya lagi adalah mobage ini juga melibatkan nama besar dalam dunia game Jepang, Square Enix! Dan mereka juga telah merilis teaser trailer game tersebut melalui channel Youtube mereka.

Game ini akan berupa RPG, yang disebut sebagai “academy supernatural power battle roleplaying game” yang free to play alias gratis dengan in-app purchase opsional, seperti mobage RPG Jepang pada umumnya.

Sesuatu yang sangat pas untuk dibuat, apalagi dengan maraknya anime mobage saat ini, dan game ini juga bisa memanfaatkan fakta akan betapa besarnya dunia dari seri Toaru, berkat kerja keras sang author Kamachi Kazuma, yang membuat seri itu memiliki banyak sekali spin-off dan side story, yang masing-masing menghasilkan lusinan karakter tersendiri.

Dan bicara soal karakter, walau game ini berjudul Toaru “Majutsu no Index” fans dapat lebih bergembira lagi, karena dikatakan kalau game ini juga akan membawa para karakter dari berbagai spin-off Toaru tersebut, seperti dari animanga Toaru Kagaku no Railgun dan Kagaku no Accelerator dan lain-lain lagi.

Dan seperti anime mobage dengan banyak sekali playable character macam Fate/Grand Order dan Captain Tsubasa, Player akan dapat membuat deck tim impian mereka yang berisikan karakter-karakter Toaru favorit mereka, dan game ini juga akan mereproduksikan berbagai adegan-adegan dari anime Toaru dalam bentuk 3D.

Twitter official game tersebut juga telah memperlihatkan video gameplay Imaginary Fest yang menampilkan karakter Kamijou Touma, Tsuchimikado Motoharu, dan Shirai Kuroko yang mengeluarkan jurus spesial mereka, sesuai dengan pertarungan mereka dalam anime.

Comments