Spinoff RPG Monster Hunter Pertama di Jepang? Yes Please, Ini tanggal Rilisnya

Inget nggak sama developer game raksasa yang kemarin menggelar pameran khusus terbatas di Kumamoto? Kalao nggak inget, baca lagi disini (Pameran Monster Hunter di GreenLand). Sudah inget? iya, si Capcom itu yang bakal kita bahas kali ini. Tau kan ya game lendaris mereka yang bertitle MONSTER HUNTER? Masih dalam lingkup event Monster Hunter Festa 2015, Capcom merencanakan bakal merilis seri RPG terbaru untuk Nintendo 3DS. Spinoff yang masih satu bagian dengan Monster Hunter Stories ini konon katanya baru akan diproduksi resmi di Jepang tahun depan.

Yah, lama ya…. Nggak juga sih, kalau kalian tau perjuangan mereka membuat rancangan game ini selama kurang lebih lima tahun! Berarti emang kurang dikit lagi menjadi kenyataan. Makanya para fans juga harus sabar. Hehe. Buat yang udah penasaran jangan khawatir, dibawah ini ada video teasernya.

Tsujimoto salah satu tetinggi Capcom mengatakan bahwa RPG ini berisikan seorang pemuda yang mengklaim dirinya sebagai monster rider. Jadi dalam game ini player akan mengeksplor kemampuan nya sebagai seorang rider. Serta bagaimana menjalin hubungan yang baik dengan para monster supaya dapat menggabungkan kekuatan untuk mengarungi petualangan. Ia juga menambahkan bahwa memalui game tersebut Capcom ingin menyampaikan tentang sebuah kisah yang hanya bisa diutarakan memalui RPG tanpa mengesampingkan sisi menyenangkan, menantang dan membuka pandangan dunia tentang Monster Hunter.

Monster Hunter Stories

Monster Hunter Stories (1)

Monster Hunter Stories (3)