Fans seri Kakegurui mungkin sudah lumayan menantikan kelanjutan adaptasi film live-action dari animanga tersebut, yang dijadwalkan untuk dirilis tahun depan. Tapi baru-baru ini diberikan kabar yang makin menggembirakan, karena ternyata projek live-action Kakegurui bukan hanya film tersebut! Selain itu, ada juga sebuah seri dorama yang merupakan adaptasi dari spinoff manga Kakegurui Twin.

Kakegurui berasal dari manga karya Naomura Tooru dan Kawamoto Homura, yang diserialisasikan dari tahun 2014. Bersetting di akademi swasta Hyakkaou untuk anak-anak orang kaya, dimana disitu yang penting bukanlah kepintaran atau badan atletis melainkan kemampuan untuk berjudi. Dengan yang menang hidup bagaikan raja dan yang kalah hidup kesusahan.

Manga itu kemudian diadaptasi jadi anime oleh studio MAPPA dengan ending original, yang tayang sebagai bagian anime season Summer 2017. Dan kemudian mendapatkan season baru yang tayang musim Winter 2019.

Selain itu, ada juga adaptasi seri dorama yang tayang tahun 2018 dengan berbagai aktor kece, seperti Hamabe Minami dan Takasugi Mahiro. Dan beberapa waktu setelah seri live-action Kakegurui mendapatkan projek lanjutan berupa season baru dan juga film, yang keduanya tayang dalam musim Spring 2019 kemarin. 

Dan telah diumumkan kalau tahun 2021 nanti akan ada projek film live-action baru lagi, dan masih ditangani oleh staff yang sama dan para aktor lama juga dipastikan kembali lagi. Tapi seperti yang dikatakan diawal, diumumkan kalau ada projek live-action dorama Kakegurui lain juga.

Dorama tersebut adalah adaptasi dari spinoff manga Kakegurui Twin buatan Saiki Kei. Manga tersebut berupa prequel yang mengisahkan sekolah privat Hyakkou sebelum kedatangan Jabami Yumeko sang karakter utama, dimana kali ini protagonisnya adalah karakter Saotome Mary yang baru masuk sekolah itu.

Telah diumumkan kalau staff film Kakegurui live-action juga terlibat, dengan Hanabusa Tsutomu sebagai chief director, dan jadi penulis naskah bersama Takano Minato, dan dengan Nagano Shinya sebagai sutradaranya, dan Morikawa Aoi dipastikan kembali memerankan Mary. Dorama tersebut dijadwalkan untuk tayang dalam tahun 2021 nanti.