Menyambut Valentine! Limited Edition! Snack Populer Jepang Pocky sekarang tersedia dalam bentuk hati dan krim biru.

 Namanya Blue Berry Pocky of Happiness (Shiawase no Aoi Berry Pocky)

Glico, memproduksi pocky edisi terbatas untuk berbagi dengan teman-teman dan orang-orang terkasih di bulan Februari.

“Blue Berry Pocky of Happiness (Shiawase no Aoi Berry Pocky)” telah dirilis minggu ini, Mereka memberikan nuansa imut dan keberuntungan pada produk baru ini. Stick biskuit berbentuk hati dan berwarna pink, dan dilapisi dengan cokelat biru!

Menurut  deskripsi produk, mereka menggunakan cokelat biru yang berisi krim blueberry sebagai lapisan untuk melambangkan warna “burung biru pembawa kebahagiaan” legendaris, makhluk yang dianggap sebagai pertanda kebahagiaan di berbagai budaya di seluruh dunia termasuk Jepang.Lihat di bagian depan box ada ilustrasi si burung biru, Glico mempromosikan Pocky ini sebagai snack keberuntungan dan berwarna-warni yang dapat kalian bagi dengan keluarga dan teman-teman.
▼ Stick biskuitnya berbentuk hati ,berwarna pinky karena mengandung strawberry.
Pocky closeup

Dan… ada surprise di dalamnya kalau kamu beruntung, di dalam kemasan Pocky ada “tas kebahagiaan” khusus dengan ilustrasi burung biru, bukan kantong plastik polos! Tersedia secara eksklusif di toko-toko hingga Februari…ya cuma sampai Februari doank…ghhh

Pocky package indiv

Pocky, biskuit stik renyah berlapis cokelat, telah menjadi salah satu makanan ringan paling populer di negara itu sejak pertama kali dirilis pada tahun 1966.

Mulai 29 Desember tahun lalu, 10 desain pack baru muncul, semua menggunakan kata “Pocky” dikombinasikan dengan kata-kata Jepang dan Inggris untuk berbagai ungkapan dan momen spesial. Misalnya “Sukky” sebenarnya merupakan penggabungan dari “Pocky” dengan kata “suki” dalam bahasa Jepang, karena ini box dirancang untuk antara kekasih dan teman-teman. “Giricky” sempurna untuk kesempatan ketika giri-choco, atau  moment kewajiban memberikan cokelat seperti Hari Valentine, ketika wanita Jepang mengembalikan cokelat untuk laki-laki yang menghadiahi mereka cokelat sebulan sebelumnya pada White Day atau sebagai tanda persahabatan terhadap rekan kerja laki-laki.

11

Sebenarnya masih banyak lagi variant Pocky yang lain, seperti rasa strawberry yang bisa ditujukan buat “love” atau si doi dan “tomodachi” alias teman
tapi cukuplah yaa, nanti malah dikira author lagi promosi.. ehem..5

Naoki Kobayashi, Takanori Iwata & Hiroomi Tosaka , 3 member  Sandaime J Soul Brothers, yang dipilih sebagai model iklan Pocky yang berjudul Sharehappi atau “berbagi kebahagiaan!” seperti yang diekspresikan oleh rasa manis dari Pocky dan kesenangan berbagi kapan saja, di mana saja.
Share happiness! 分かち合うって、いいね!
Fortune Pocky yang mencinta~ ehh
Sayangnya Blue Pocky ini hanya tersedia di Jepang saja ya