Masih dari gelaran Indonesia Comic Con, dua Cosplayer yang terkenal karena kecantikan dan kepiawainnya dalam membuat Kostum, Nicole Marie Jean dan Pinky Lu Xun. Kedua cosplayer ini selain menjadi guest star dalam Indonesia Comic Con 2015, mereka juga mendapat kehormatan untuk menjadi juri di segment Championship of Cosplay.

Meskipun memiliki aliran yang berbeda, dimana Nicole Marie Jean lebih condong ke cosplay western yang terinspirasi dari Comic seperti DC ataupun Marvel, sementara Pinky Lu Xun lebih condong pada cosplay eastern yang banyak terinspirasi dari game-game keluaran developer dari Jepang, namun kedua cosplayer ini telah mendapat berbagai pengakuan dari [ecinta dunia cosplay tentang kepiawaian mereka dan daya tarik yang mereka tunjukkan saat mengcosplaykan karakter yang mereka sukai. Kali ini Akiba Nation mendapat kesempatan untuk mendengarkan bagaimana pendapat kedua cosplayer keren ini tentang perkembangan Dunia Cosplay dan tentu saja Indonesia Comic Con.

Nicole yang mengaku senang sekali dengan antusiasme cosplayer Indonesia, juga menceritakan bagaimana perkembangan cosplay di negara asalnya, bagaimana Cosplay sudah berkembang sangat Pesat dan orang-orang mulai suka dengan cosplay, dan ingin mencoba untuk bercosplay

Nicole pun juga mengungkapkan bahwa dia juga punya rencana ingin membuat kostum Gundam, karena kostum tersebut lah yang dirasa menantang bagi darinya dan merupakan kostum impiannya.

Sementara itu, Pinky Lu Xun yang pada hari pertama Indonesia Comic Con ini menggunakan kostum dari sebuah Komik lokal Grand Legend Ramayana ini, mempunyai antusiasme besar terhadap pegelaran Indonesia Comic Con 2015 ini. Bahkan sebagai satu-satunya cosplayer lokal yang menjadi guest, Pinky dengan bangga mencoba mengenalkan Komik loka dan budaya Indonesia melalui kostum yang bercorak Batik.

Pinky Lu Xun pun juga menambahi tentang komentarnya mengenai beberapa kasus yang terjadi di dunia cosplay Indonesia, yang masih hangat di bicarakan mengenai beberapa event-event palsu yang digelar oleh pihak tidak bertanggung jawab.

Yang pasti dua cosplayer ini telah menunjukan kreatifitas tertinggi nya dalam bercosplay hingga mendapatkan pengakuan di Kancah internasional. Pinky Lu Xun sendiri di nilai sebagai salah satu cosplayer yang mempioneeri kepopuleran cosplay di Indonesia.